MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Jimny Siapkan Pembaruan Cukup Signifikan

JUN 06, 2018@21:00 WIB | 240 Views

Suzuki nampaknya akan mulai menyebar produk seri terbarunya Suzuki Jimny 2019 ke sejumlah negara. Hal ini terlihat dari sejumlah foto dan video dimana Jimny model kotak ini terparkir dalam jumlah besar disebuah lokasi pabrik Suzuki di Jepang.

Model terbaru ini merupakan generasi keempat Suzuki Jimny dengan makeover dan mendapat pendekatan neo-retro yang diadopsi dari model lama Jimny dengan kolaborasi desain dan teknologi modern yang membuatnya semakin menarik.

Model kotak yang dijaganya mengindikasikan Suzuki masih menjaga tradisi lamanya sebagai mobil dengan utilitas yang kental.Hal ini terlihat dari lampu depan bundar, jendela persegi dan penggunaan garis bodi yang minimalis,lengkungan roda trapesium dan atap yang datar.

Model Jimny generasi terbaru ini akan menggunakan rangka baru dengan mesin bensin turbocharged BOOSTERJET. Mesin bensin yang dirampingkan ini membantu meningkatkan kinerja dan efisiensi bahan bakar serta mengurangi emisi CO2 Suzuki.

Suzuki Jimny 2018 akan memiliki interior yang berubah signifikan. dari gambar-gambar bocoran mengungkapkan beberapa fitur interior seperti cluster instrumen twin-pod, roda kemudi berujung datar, tombol kontrol iklim bulat dan ventilasi udara samping, ventilasi udara persegi panjang, sistem infotainment touchscreen dan switchpusat konsol tengah yang terinspirasi kokpit. (elko/timBX)

Tags :

#
suzuki jimny siapkan pembaruan cukup signifikan,
#
suzuki jimny