MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Jimny Cita Rasa Retro Dibandrol 2,4 Juta Yen di Jepang

DEC 31, 2021@19:00 WIB | 204 Views

Melihat listing kendaraan dari berbagai belahan dunia terkadang membuat kita ingin pindah ke negara lain. Seperti Suzuki Jimny setir kanan yang baru namun dimodifikasi dengan selera tinggi yang saat ini terdaftar untuk dijual di Jepang dengan harga 2.453.000 Yen (Rp 304 juta).

Bagian Jimny khusus ini ada hubungannya dengan bodykit "The Roots" Damd, yang awalnya diluncurkan pada tahun 2020. Seperti yang ditunjukkan oleh namanya, desain gril dan bumper baja memberi penghormatan kepada Jimny LJ10 generasi pertama dari '70-an. Pada kendaraan ini, dikombinasikan dengan kap yang menonjol dari kit Little:D yang bekerja dengan cukup baik.

Jimny dicat dengan gaya safari Chiffon ivory metallic, dan mendapat fender lebar sewarna bodi yang ditawarkan sebagai spesifikasi dasar di Jepang. Velg Crimson Dean 16 inci yang meningkatkan tampilan rasa retro dibalut ban off-road Monster Mad Warrior 235/70R16 yang tebal, sementara suspensi telah ditingkatkan dan menawarkan ground clearance tambahan 1,5 inci.

Modifikasi lainnya termasuk roof rack logam besar yang memiliki cukup ruang untuk tenda atap Alludoa ditambah bagasi ekstra atau peralatan berkemah. Di dalam, ada layar sentuh 8 inci untuk infotainment, speaker Focal, tempat cangkir di depan ventilasi, ditambah jok kulit putih khusus. Berbeda dengan Jimny spek UE yang tersedia secara eksklusif sebagai LCV dua tempat duduk, di Jepang off-roader masih tersedia dalam versi penumpang asli yang berarti dapat memuat hingga empat orang.

Kendaraan ini terdaftar sebagai merek baru, berdasarkan Suzuki Jimny Siera JL. Di bawah kap mesin terdapat mesin 1.5 liter naturally aspirated yang menghasilkan tenaga 101 hp (75 kW / 102 PS) dan torsi 96 lb-ft (130 Nm). Tenaga ditransmisikan ke keempat roda melalui gearbox manual 5 kecepatan dengan low range shifter. Jika Anda tinggal di Jepang atau memiliki akses ke daerah tersebut, Anda dapat membeli Jimny ini dari T-Style. Ingat, mereka juga menawarkan Suzuki Every van dengan transplantasi wajah Jimny. [ibd/zz/timBX]

Tags :

#
suzuki jimny