MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Ignis di Sulap Jadi Pickup Adventure

JUL 23, 2017@17:00 WIB | 750 Views

Di Indonesia, Suzuki Ignis terbilang sukses sejak diluncurkan beberapa bulan lalu. Disamping tubuhnya yang munggil, city car satu ini dibekali berbagai fitur lengkap serta harga pun sangat kompetitif.

Namun, seperti yang dilaporkan dari situs Indianautoblog, terlihat Suzuki Ignis disulap menjadi sebuah kendaraan offroad bergaya pickup adventure yang siap melahap medan terjal. Meskipun hanya sebuah rendering, namun desainer asal India mendesain city car ini lebih kreatif dan imajinatif.

Sang desainer merubah Suzuki Ignis Pikap Andventure terinspirasi dari sebuah konsep Mini Paceman Adventure yang sempat diperlihatkan pada 2004 lalu. Dari foto yang diunggahnya, Suzuki Ignis mengalami perubahan yang signifikan, sang desainer memangkas bagian belakang dengan menjadikan bak terbuka layakanya sebuah mobik pickup yang tertutup. Sementara ban serep diletakan di atas mobil.

Suzuki Ignis Pickup nantinya bukan hanya mengangkut barang saja. Desainer Ignis Pickup menginginkan meski diperuntuhkan untuk mengangkut barang, mobil berlogo S juga bisa dibawa di arena offroad. 

Dikatakan, Suzuki Ignis Pickup dapat mengatasi medan offroad, Karena mobil ini didukung dengan mesin bensin bertipe K12M 1.2 liter dengan konfigurasi empat silinder yang menghasilkan tenaga hingga 81.77 hp atau mesin diesel DDiS 1.3 liter berkapasitas 61,2 kW. Pilihan transmisi termasuk manual 5 kecepatan dan manual otomatis 5 kecepatan untuk kedua varian. [ddy/timBX]

Tags :

#
suzuki ignis,
#
blackauto,
#
autonews