MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Hayabusa Klasik Ini Dibuat Modern Dengan Livery Unik Ini

MAY 31, 2024@12:00 WIB | 161 Views

Suzuki Hayabusa merupakan salah satu produk sepeda motor yang paling ikonik dari brand asal Jepang tersebut. Namun gimana jadi bila generasi pertama motor ini diberi sentuhan modern hanya dengan penggunaan livery spesial yang unik.

Jadi salah satu perusahan minyak asal Amerika Serikat, Gulf Oil menghadirkan livery spesial pada Suzuki Hayabusa klasik berumur 22 tahun ini. Mereka mengubah tampilan motor ini sesuai dengan identitas perusahaan yang digunakan.

Mayoritas body utama motor ini menggunakan warna biru langit yang terang khas dari brand Gulf. Warna biru langit ini dipadu dengan sentuhan oranye yang cukup menyala. Lalu part pendukung seperti spakbor dan area sekitar knalpot juga diberi sentuhan warna biru langit.

Gak cuma penggunaan livery spesial, ada beberapa ubahan penting pada motor ini. Misalnya seperti model velg yang menggunakan tampilan ala jari-jari. Lalu motor ini dibuat sedikit ceper dengan ubahan pada area suspensi yang membuat motor ini lebih mirip dengan tampilan ala chopper.

Beberapa perangkat safety juga terpasang pada Suzuki Hayabusa klasik bertema Gulf Oil ini. Mulai dari penggunaan tiga rem cakram, serta penggunaan model stang clip-on yang membuat pengendaraan motor ini menjadi lebih nyaman.

Untuk sektor mesin sendiri masih mempertahankan versi standar dari Suzuki Hayabusa generasi pertama ini. Mesin yang digunakan adalah 1.299cc, dual overhead cam 4 silinder. Tenaga yang dihasilkan mencapai 152 Hp dan dipadu dengan transmisi Manual 6 Speed berpenggerak roda belakang.

Motor ini sendiri bakal dilelang oleh Gulf Air. Namun sejauh ini, belum diumumkan harga awal dalam proses lelang pada motor klasik yang spesial ini. Namun yang pasti, motor ini bisa menjadi barang kolektor menarik yang bisa dimiliki. [edo/timBX]

Tags :

#
suzuki,
#
hayabusa,
#
klasik,
#
modifikasi,
#
livery,
#
gulf oil

X