MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Hayabusa akan Mendapatkan Warna Baru di Tahun 2022

DEC 07, 2021@13:50 WIB | 155 Views

Suzuki Hayabusa generasi ketiga ini sudah tersedia untuk pembelian selama beberapa waktu, sepeda motor produksi yang pernah menjadi yang tercepat di dunia ini, sudah tersedia selama sepanjang tahun hanya dalam warna hitam oranye, dan perak merah. Sekarang, Suzuki menambahkan warna baru untuk Hayabusa, yaitu warna putih.

Mulai minggu-minggu ini, perusahaan yang berbasis di Negeri Sakura tersebut merilis Hayabusa versi warna putih, dengan harga yang dibanderol sekitar $21.900. Hayabusa terbaru ini memiliki warna putih mutiara dengan trim krom dan aksen stellar blue metalik yang tersebar hampir di seluruh bagian. Versi terbaru ini hampir tidak ada perubahan lain pada Hayabusa kecuali cat pada bodi.

Yang berarti, powerplant 1.340cc yang dibuat ulang (piston baru, camshaft, crankshaft, dperakitan kopling, dan lain-lain yang serba) "duduk" di dalam bingkai yang juga dibuat ulang. Motor berkecepatan tinggi ini, mampu melesat dengan kecepatan hingga 299 kpj (186 mph), sebenarnya bisa lebih, tetapi bagian elektronik dari motor ini "tidak mengizinkannya".

Suzuki juga membanggakan tentang model yang memiliki "rangkaian elektronik paling canggih yang pernah ada,", yang menawarkan beberapa hal, seperti beberapa lean angle-sensitive traction control modes, ABS, three power modes, cruise control, pembatas kecepatan, dan lain-lain. Semua fitur ini dan fitur lainnya dapat dikontrol melalui switchgear dan dapat diatur menggunakan layar TFT. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
suzuki,
#
suzuki hayabusa