MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Gelar Acara Kelulusan untuk Kegiatan Magang Montir

NOV 29, 2018@20:30 WIB | 56 Views

Suzuki GB, cabang Suzuki khusus wilayah Inggris, menyelenggarakan upacara kelulusan tahunan dalam Advanced Apprenticeship Program di Rockingham Motor Speedway. Pada pelatihan tersebut, Suzuki meluluskan 24 teknisi dari divisi mobil, sepeda motor dan ATV Suzuki. Total ada 18 orang yang terlah bersertifikasi dan ditandatangani oleh Suzuki GB managing director, Nobuo Suyama, dan direktur aftersales, Denis Houston.

Sepanjang pelatihan, peserta yang datang dari berbagai daerah, mulai dari Devon di selatan hingga Dumfries di utara, datang untuk menghadiri mentoring. Mereka juga diberi kesempatan untuk semi kerja di dealer Suzuki yang juga berkomitmen untuk membayar untuk pelatihan dan kualifikasi magang mereka. Salah satu manfaat yang bisa diambil dari pelatihan ini adalah setiap individu menerima uang beasiswa untuk satu minggu setiap dua bulan di fasilitas pelatihan pusat Bosch.

Semua siswa magang pelatihan Suzuki mengikuti program magang teknis selama tiga tahun. Selanjutnya, mereka akan berlanjut ke magang lanjutan tingkat tiga yang setara dengan A-Level. Serta pembelajaran praktis dan kelas, para peserta juga telah bekerja di sejumlah proyek, termasuk GSX-R1100L dan restorasi Bandit yang keduanya saat ini dipamerkan di Motor Live.

Acara wisuda ini dihadiri oleh lebih dari 100 tamu, menandai lima belas tahun program montir ini vergulir sejak peluncurannya pada tahun 2003. Sejak itu, ratusan siswa muda telah berhasil menyelesaikan pelatihan yang berlangsung selama 36 bulan dan selama periode dua tahun untuk konsultan bagian purna jual.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
suzuki,
#
advanced apprenticeship program,
#
mechanic school,
#
apprenticeship