MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Bandit akan Diluncurkan di Semester 2

MAR 09, 2018@11:00 WIB | 210 Views

Melihat pencapaian GSX-Series dikelas sport 150cc yang terus melonjak membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) langsung tancap gas. Masih banyak segmen yang masih bisa digarap, membuat SIS menginformasi akan meluncurkan, Suzuki Bandit pada Semester 2 tahun ini.

“Ya kami akan meluncurkan Suzuki Bandit semester 2,” ujar Yohan Yahya, Marketing and Bussiness Development Head,PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W di acara Media Gathering Suzuki, kemarin.

Meskipun Yohan tidak menyebutkan informasi mengenai spesifikasi mesin secara rinci. Namun dikatakan mesin yang akan tersimpan pada Bandit ini hampir mirip dengan Suzuki GSX-Series.

Suzuki Bandit sendiri akan hadir disegmen naked bike dengan versi lebih kecil yang pernah diluncurkan oleh Suzuki Indonesia. Motor berlogo S ini akan menjadi keluarga baru GSX-S melihat segmentasinya sama.

“Soal segmentasi belum. Jujur kita sedang meracik juga hal itu di marketing. Biasanya kalian kan menentukan kelas dari harga, dan harga biasanya baru bisa ditentukan mepet peluncuran. Jadi belum bisa saya share,” tegasnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
gsx,
#
bandit,
#
suzuki