MENU
icon label
image label
blacklogo

SUV Mewah Mercedes-Maybach GLS Jadi Garapan Terbaru Mansory

JUN 23, 2022@10:00 WIB | 68 Views

Mansory seperti tidak ada bosan-bosannya men-tuning mobil-mobil Mercedes. Baru-baru ini, Mansory memberikan upgrade besar untuk SUV mewah Mercedes-Maybach GLS, khususnya di interior dan dapur pacu.

Di balik kap mesin, Mansory sedikit gila dengan memodifikasi ECU, menambahkan turbocharger baru, dan memasang sport exhaust system terbaru. Upgrade ini mendongkrak tenaga Mercedes-Maybach GLS menjadi 820 hp dan torsi 980 Nm Dengan upgrade ini, Mercedes-Maybach GLS punya topspeed yang dibatasi oleh Mansory hingga 300 km/jam dan dapat berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 4,4 detik. 

Peningkatan tenaga hanyalah salah satu aspek dari Mercedes-Maybach GLS yang dimodifikasi. Mansory juga memberikan makeover lengkap untuk Mercedes-Maybach GLS, dengan bahan eksotik karbon di berbagai komponen.

Di bagian depan, Mansory memberikan Mercedes-Maybach GLS apron depan baru, front lip terintegrasi, dan lampu LED daytime running terbaru. Grille dari Mercedes-Maybach GLS ini adalah satu-satunya bagian yang tidak mendapatkan makeover dari Mansory.

Mansory Mercedes-Maybach GLS mendapat side skirt baru di sepanjang sisi, sementara bagian belakang SUV mendapat diffuser baru dan bemper yang diubah. Tutup karbon baru menutupi kaca spion samping. Upgrade besar pada Mercedes-Maybach GLS ini adalah tersedianya bull bar yang melindungi bemper depan dan belakang. Mansory melengkapi makeover ini dengan velg 24 inci berdesain unik.

Di dalam, Mansory mengubah bagian interior dengan bahan kulit lengkap dan emboss kulit 3D. Mansory juga menawarkan stir dari bahan karbon berlapis kulit terbaru dan lapisan karbon untuk interior.

Beberapa bulan terakhir, Mansory sudah memodifikasi berbagai merek mewah seperti Lamborghini Urus, Bentley Bentayga, dan Ferrari SF90. Mercedes-Maybach GLS ini menjadi mobil terbaru untuk mendapatkan serangkaian peningkatan visual sambil memberikan peningkatan performa yang substansial. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mansory,
#
mercedes-benz,
#
mercedes-maybach gls,
#
mercedes-amg,
#
modifikasi,
#
tuning