MENU
icon label
image label
blacklogo

SUV Maserati Grecale Diperkenalkan Dalam Bentuk Prototipe

MAY 28, 2021@18:00 WIB | 211 Views

Maserati Grecale akan membuat debut akhir tahun ini, tapi sekilas awal sudah terungkap dari merek mendatang Model SUV berkat Stellantis CEO Carlos Tavares, yang mengambil prototipe keluar untuk test drive baru-baru ini. Gambar-gambar ini jauh lebih tidak buram dibandingkan teaser yang diperlihatkan pada bulan Februari tahun ini. Dan terlepas dari kamuflase, beberapa petunjuk desain memang menonjol. Sebagai permulaan, ada grill Maserati yang khas di bagian depan yang disertai dengan teardrop-shaped headlamps serta sisipan honeycomb mesh untuk asupan udara sporty di bemper.

Kap yang panjang dan kaca depan yang gagah membentuk profil SUV, bersama dengan garis atap yang miring, sementara sisi-sisinya juga memiliki lengkungan roda yang menonjol dan garis sabuk yang mengarah ke atas. Sayangnya, tidak ada bidikan dari bagian belakang Grecale, tetapi dari teaser sebelumnya, diperkirakan akan memiliki empat knalpot dan taillamp yang ramping.

Grecale akan ditempatkan di bawah Levante yang lebih besar dan diatur untuk bersaing dengan Porsche Macan, meskipun Maserati belum memberikan rincian powertrain. Mesin pembakaran internal konvensional dan hybrid dikatakan akan tersedia, dengan versi listrik sepenuhnya akan tiba akhir tahun 2022. SUV ini diharapkan akan didukung oleh platform Giorgio yang juga digunakan untuk Alfa Romeo Stelvio dan akan dibangun. di Cassino, Italia. [ibd/timBX]

Tags :

#
suv maserati grecale,
#
suv,
#
maserati grecale,
#
carlos tavares