MENU
icon label
image label
blacklogo

SUV Listrik Fisker Kini Punya Nama Baru

NOV 02, 2019@14:00 WIB | 413 Views

Pabrikan AS ini  kini telah merilis nama dan perincian lebih lanjut dari SUV listriknya yang direncanakan dengan harga di bawah $ 40.000.  Fisker Ocean, akan secara resmi diluncurkan pada 4 Januari 2020 dan dijadwalkan mulai berproduksi pada akhir 2021.

Fisker akan melakukan reservasi mulai 27 November 2019. Kemudian Fisker juga ingin mengungkapkan rincian lebih lanjut termasuk harga. Perusahaan ini sudah menunjukkan bahwa akan ada model leasing fleksibel untuk SUV listrik berdasarkan aplikasi. 

"Masa depan mobilitas adalah tentang menikmati kendaraan listrik tanpa kerumitan, komitmen jangka panjang dan biaya kepemilikan yang sangat tinggi," kata pemilik Fisker,  Henrik Fisker. 

“Mengemudi Fisker Ocean seharusnya lebih mudah, karena perusahaan akan mengurus semua layanan dan pemeliharaan,” lanjutnya.

Fisker telah bekerja selama dua tahun untuk mobil listrik baru, yang, menurut perusahaan, akan disajikan secara langsung sebagai prototipe seri dekat dan bukan sebagai mobil pamer. Diketahui bahwa Fisker Ocean akan menjadi mobil listrik mewah dengan jangkauan hingga sekitar 483 km. Satu motor listrik masing-masing di gandar depan dan belakang akan menyediakan penggerak semua roda. Baterai lithium-ion dengan kapasitas 80 kWh digunakan sebagai pemasok energi. Motor listrik akan diproduksi di AS.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
fisker,
#
ocean,
#
mobil listrik