MENU
icon label
image label
blacklogo

SUV Lamborghini Urus Rilis di Indonesia, Apa Saja Kelebihannya?

DEC 12, 2018@09:30 WIB | 1,065 Views

Lamborghini Jakarta telah resmi mengumumkan kehadiran SUV perdana dari supercar tersebut, yaitu lamborghini Urus, di Pacific Place, Jakarta Selatan (6/12). Lamborghini secara resmi meluncurkan SUV perdana mereka yang bernama Urus, untuk pasar Indonesia.

Jangan salah sangka, meskipun super car yang biasanya berbentuk sedan, sekarang beralih menjadi sebuah SUV, namun Urus tetap menjadi super car, dan bisa saja mungkin akan dinobatkan sebagai SUV supercar.

Dengan menggunakan mesin berkapasitas 4.0 L V8, Lamborghini Urus sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 641 Hp. Tenaga sebesar itu disalurkan ke semua rodanya melalui transmisi otomatis delapan percepatan. Lamborghini ternyata tidak hanya membekali SUV ini dengan mesin super, namun ternyata Urus juga mempunyai desain yang sporti, futuristis, dan intimidatif.

Selain itu, Lamborghini pun membekali Urus dengan ban Pirelli P Zero, yang mampu menghasilkan daya cengkeram yang lebih sempurna. Pelek standar berukuran 21 inci turut dipasang pada Lamborghini Urus. Jika kurang puas dengan pelek 21 inci, konsumen bisa meminta yang berukuran lebih besar melalui paket personalisasi.

Jika dilihat dari luar, sangat terlihat banyaknya garis dan lekukan tajam di seluruh bagian bodi. Tampilan bagian belakang juga terlihat layaknya sebuah coupe.  Model lampu depan dan belakang Lamborghini Urus yang sipit membuat tampilan eksterior mobil ini semakin terlihat gahar.

Interior Lamborghini Urus juga hadir dengan gaya futuristis. Hal tersebut terlihat dari desain dasbor dan area konsol tengah yang terlihat mirip layaknya kokpit pesawat. Untuk partisinya juga dibalut dengan bahan Alcantara yang pastinya mempunyai kualitas yang tinggi.

“Lamborghini Urus adalah mobil untuk mereka yang menyukai kecepatan dan petualangan. Urus cocok untuk dibawa berpetualang dan bepergian karena mobil ini tidak hanya mempunyai performa yang mengagumkan, tapi juga punya kapabilitas untuk melewati banyak jenis permukaan jalan,” ujar Davide Sfrecola, Area Manager Lamborghini South East Asia

“Jangan lupakan juga kalau Lamborghini Urus adalah sebuah SUV yang bisa menampung hingga lima orang penumpang. Dengan begitu, pemilik Lamborghini Urus dapat membawa serta teman atau keluarga mereka untuk bepergian,” ujar Davide Sfrecola.

Di Indonesia, Lamborghini Urus dijual dengan harga mulai dari Rp 8,5 miliar off the road.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
lamborghini,
#
lamborghini indonesia,
#
lamborghini jakarta,
#
pacific place