MENU
icon label
image label
blacklogo

SUV Generasi Berikutnya SsangYong Bakal Hadir dengan Gaya Retro

JUL 27, 2021@17:30 WIB | 150 Views

Salah satu produsen otomotif terbesar kelima di Korea Selatan, SsangYong diketahui sedang mengerjakan SUV generasi berikutnya. Model ini diberi nama kode X200. SsangYong telah mempresentasikan dua sketsa resmi dan terlihat seperti sepupu jauh dari Wrangler dan Bronco. Penggemar SsangYong mungkin juga melihat getaran Korando generasi pertama dengan model baru ini.

SUV generasi berikutnya dari SsangYong mengikuti jejak model listrik menengah J100, karena juga didasarkan pada filosofi desain terbaru perusahaan, "Powered by Toughness." Para desainer maju dan menggambar produk baru yang tetap setia pada warisannya sekaligus juga modern, yang merupakan cara lain untuk mengatakan "gaya retro."

kepala Pusat Desain SsangYong, Lee Kang, mengungkapkan bahwa X200 dibangun di atas empat konsep penting, yang juga berasal dari merek yang dimulai pada tahun 1983. Tanpa urutan tertentu, ini adalah Arsitektur yang Kuat, Kegembiraan yang Tak Terduga, Kontras yang Cerah, dan Kebersamaan dengan Alam. Kepala tim desain mengatakan bahwa X200 terinspirasi oleh Korando dan Musso generasi pertama.

SsangYong X200 hadir dengan lampu depan bundar dengan ciri pencahayaan yang kompleks. Yang terakhir akan tiba dalam model produksi, seperti gril depan trapesium yang mewujudkan lampu depan. Sinyal belok diintegrasikan ke dalam spatbor, yang besar dan berusaha menutupi roda berukuran besar dengan satu set ban off-road.

Panel kuartal belakang sama berototnya dengan spatbor depan, dan bagian belakang mobil mengikuti tema persegi panjang. Kami juga mencatat atap kanvas yang dapat ditarik, bersama dengan satu set palang atap yang ditempatkan secara membujur yang dapat memuat palang yang dimaksudkan untuk menambatkan berbagai barang, seperti papan selancar (digambarkan dalam sketsa), sepeda, atau rak atap, di tempat yang paling mungkin menggunakan skenario. Sama seperti lampu depan, lampu belakang SsangYong X200 memiliki lampu sein terpisah, dan lampunya mencerminkan lampu depan. Sinyal belok terpisah ditempatkan lebih rendah daripada yang ada di depan.

Mengenai tampilan yang dihasilkan, X200 bolej dikata lebih menyerupai sebuah perpaduan antara Korando dan Musso dalam gaya retro, yang memperlihatkan beberapa getaran Toyota FJ Cruiser, serta mengingatkan pada Ford Bronco dan Jeep Wrangler. Terserah para desainer untuk memberikan SUV generasi berikutnya dari SsangYong ini kepribadiannya sendiri. [asl/timBX]

Tags :

#
suv,
#
suv ssangyong,
#
ssangyong,
#
suv listrik,
#
mobil listrik