MENU
icon label
image label
blacklogo

Supra Jadi Mobil Toyota Pertama Yang Diupgrade AC Schnitzer

DEC 03, 2019@10:00 WIB | 75 Views

Beberapa orang tidak senang dengan Toyota Supra yang berbagi banyak jeroan dengan BMW Z4. Tapi bukan Paddy McGuinness namanya, dan bukan tuner Jerman AC Schnitzer, kalau tidak mendobraknya. Dua entitas yang pasti tidak pernah terlihat berbagi keinginan yang sama sebelumnya.

"Kami sangat senang tentang kerja sama antara BMW dan Toyota," kata AC Schnitzer. "Di satu sisi kami merasa bahwa Toyota GR Supra yang baru benar mobil sport yang hebat, di sisi lain teknologi BMW yang dibangun ke dalam mobil ini memungkinkan kami mengintegrasikan kompetensi utama kami ke dalam model Toyota untuk pertama kalinya."

Dan begitulah, upaya pertama untuk memodifikasi mobil yang paling banyak dibicarakan di tahun 2019 ini (sampai Tesla Cybertruck, setidaknya). Secara langsung, tidak semanis beberapa hal yang diperlihatkan di SEMA, tetapi jelas lebih nyata. Mampu mengatasi polisi tidur dan tidak memboroskan bahan bakar pada tingkat yang mematikan, kesimpulannya.



AC Schnitzer telah meningkatkan daya standar 335bhp dari mesin Supra 6 silinder menjadi 400bhp. Yang mungkin tampak jinak ketika Anda mempertimbangkan video yang sedan diukur dyno di 375bhp, tetapi torsi telah naik hingga 600 Nm yang sangat kekar, sehingga tak heran mampu memangkas waktu sprint 0-100 km/jam standar jadi 4.6 detik.

Jika Anda masih tidak berpikir itu terdengar cukup gila, maka pertimbangkan untuk mendapatkan garansi tiga tahun, yang kami curigai tidak akan Anda dapatkan jika Anda membeli salah satu mobil dari ajang SEMA itu.



Dan sedikit kekuatan ekstra hanyalah ujung dari sebuah meriam. Supra ini juga memperoleh knalpot yang lebih keras, suspensi coilover 25mm-lebih rendah (tapi dapat disesuaikan) dan kemudian pilihan velg alloy 20 inci yang tampaknya tak terbatas, beberapa di antaranya digambarkan di atas.



Makeover estetika juga terdiri dari sayap karbon baru - dengan plat Gurney opsional - dengan splitter yang bisa diatur. Kap mesin mendapatkan beberapa ventilasi karbon yang benar-benar fungsional.

Suka dengan yang Anda lihat? Atau apakah Anda lebih suka Supra yang sedikit lebih waras? [bil/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
supra,
#
ac schnitzer,
#
toyota-astra motor,
#
sports car,
#
coupe,
#
turbocharge,
#
tuner jerman,
#
sema,
#
auto news,
#
toyota supra