MENU
icon label
image label
blacklogo

Superpeformante D-One Calon Hypercar Tercepat Asal Italia

JUN 18, 2022@17:00 WIB | 412 Views

Tidak setiap hari hypercar diumumkan, bahkan lebih jarang kita melihat salah satu kreasi tersebut benar-benar diproduksi, tetapi sebuah startup dari Roma, Italia, bernama Angelelli Automobili yang didirikan oleh Davide Angelelli pada tahun 2015, mencoba untuk jaga mimpinya tetap hidup dengan sesuatu yang mereka sebut Superpeformante D-One.

Dari apa yang terlihat, Superpeformante D-One tidak lebih dari rendering seorang seniman dan insinyur pada saat ini. Halaman web untuk mobil dipenuhi dengan gambar dan bahasa yang aspiratif tetapi tidak ada foto atau video dari produk, suku cadang, atau fasilitas produksi yang sebenarnya. Meskipun begitu, menyenangkan untuk melihat apa yang menurut satu perusahaan bisa menjadi hypercar hebat berikutnya. Dari apa yang dapat diceritakan di situs web, D-One dibayangkan dengan empat trim berbeda yang mungkin tersedia atau tidak tersedia di masa depan.

Di antara mereka, output diklaim terendah adalah 1.000-hp (745 kW) berkat kombinasi mesin bensin dan motor listrik. Perusahaan bahkan berpikir bahwa itu dapat mencapai lebih dari 300 mph (482 kph), sesuatu yang telah terdengar berkali-kali di masa lalu tanpa pernah melihatnya. Di atas mobil dasar yang telah disebutkan ada D-One Model S dengan setup hybrid 1.250-hp mirip dengan yang ditemukan pada model dasar.

Kedua trim dirancang untuk menggunakan V6 twin-turbocharged yang menggerakkan roda belakang dengan sepasang motor listrik yang menggerakkan bagian depan. Kedua trim di atas akan menggunakan mesin V8 twin-turbo 4,8 liter yang menghasilkan 1.350-hp (1.006.7 kW). Merek mengklaim bahwa itu akan dapat meluncur dari 0-62 mph (100 km / jam) dalam 1,9 detik.

Jika mobil ini benar-benar diproduksi dalam bentuk apa pun, semua pasti akan terkejut, karena performa seperti itu akan mengejutkan dari merek mana pun. Akselerasi semacam itu sekarang hanya untuk mobil seperti Rimac Nevera dan Tesla Model S Plaid. Dan kecepatan tertinggi semacam itu hanya pernah disentuh oleh model mobil seperti Bugatti Chiron. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
superpeformante d-one,
#
hypercar,
#
angelelli automobili