MENU
icon label
image label
blacklogo

SUMO365 Berikan Kemudahan untuk Service Motor

NOV 24, 2017@19:00 WIB | 197 Views

Moda transportasi sepeda motor kini memang banyak diminati oleh sebagian orang di Jakarta dan sekitarnya. Namun terkadang banyak sebagian pengguna motor ‘malas’ untuk merawat kendaraan karena banyak antrian bengkel. Untuk menjawab kebutuhan masayarakat yang kian tinggi, SUMO365 meluncurkan sebuah aplikasi yang telah terintergrasi oleh bengkel resmi ataupun umum. SUMO365 akan merekomendasikan bengkel untuk kebutuhan servis dari sejumlah pilihan.

Dennis Wu selaku Director SUMMO365 mengatakan, pihaknya tetap berkomitmen untuk memberikan bengkel yang rekomendasi kepada pelanggan yang membutuhkan untuk menservice kendaraanya. “Kami sudah bergabung 100 bengkel yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung. Untuk Bandung sendiri bengkel yang tergabung masih 10 bengkel.

Tapi kedepannya kita akan menambahkan lagi,” ujar Dennis di Jakarta, Jumat (24/11/2017). Dennis menambahkan, untuk saat ini SUMO365 hanya fokus untuk kendaraan bengkel roda dua saja. Tetapi tidak menutup kemungkinan dia akan membuka untuk layanan kendaraan roda empat atau mobil.

“Januari 2018 kemungkinan kita akan buka jaringan untuk mobil. Untuk saat ini kita hanya bermain di motor saja,” imbuhnya. SUMO365 dapat memudahkan bagi para penguna sepeda untuk mencari bengkel yang sesuai dengan kebutuhan service mereka dari sejumlah pilihan. Mobil online booking ini memberikan kemudahan pengguna untuk memesan dan menyesuaikan jadwal service kapanpun dan di manapun. [ddy/timBX]

Tags :

#
sumo365,
#
sumo,
#
blackauto,
#
autonews