MENU
icon label
image label
blacklogo

Suka Roadster? Coba Pertimbangkan Jannarelly Design-1 Ini

JAN 02, 2018@19:00 WIB | 157 Views

Dengan 2018 sudah kita masuki, pembuat mobil di seluruh dunia, besar atau kecil, melihat ke arah tahun baru ini. Termasuk Jannarelly, yang membuat gagasan versi listrik dari roadster Design-1-nya. Jannarelly Design-1 adalah karya Anthony Jannarelly, orang yang sama yang merancang Hypertport Lykan dan Fenyr Supersport untuk W Motors (di antara proyek lainnya).

Mobil sport minimalis ini mendapat inspirasi dari roadsters klasik, didukung oleh mesin V6 3.5 liter yang dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan. Proyek yang dijuluki Design-X1, bagaimanapun, juga bisa menggunakan mesin pembakaran internal biasa yang mendukung powertrain listrik dari spesifikasi yang belum diungkapkan.

Versi yang digambarkan di sini - dalam warna neon yang mirip dengan Aston Martin Vantage baru dengan grill merah dan garis abu-abu - juga dilengkapi dengan kokpit satu tempat duduk, dengan bagian kabin lainnya ditutupi oleh bodywork yang lebih banyak.

Sejauh ini, Jannarelly dan pabriknya sedang menilai opini publik untuk melihat apakah mereka harus melanjutkan pengembangan mesin di jalur listrik. Jadi beritahu kami, bagaimana menurut kalian BlackPals? [bil/timBX]

Tags :

#
roadster,
#
hypercar,
#
supercar,
#
blackauto,
#
autonews,
#
jannarelly