MENU
icon label
image label
blacklogo

Sudah Lama Dirumorkan, Kawasaki Siap Luncurkan ZX-4R?

MAR 11, 2022@15:30 WIB | 204 Views

Kawasaki ZX-4R yang sangat dinantikan tampaknya akan segera diluncurkan, seperti yang dikonfirmasi oleh laporan terbaru. Motor sport fairing 400 cc inline-four ini telah lama dikabarkan akan diproduksi oleh Kawasaki, sejak diperkenalkannya ZX-25R dengan kapasitas mesin seperempat liter.

Dilansir dari media otomotif asal Jepang, Young-Machine, ZX-4R menjadi sorotan utama untuk cover terbaru media otomotif ini untuk bulan April dengan render yang kemungkinan adalah ZX-4R yang sudah siap untuk diproduksi. Judulnya juga menunjukkan bahwa Kawasaki sedang mempersiapkan pengungkapan resmi dalam waktu dekat.

ZX-4R dikabarkan akan punya bahasa desain yang kurang lebih sama dengan ZX-25R, namun juga mengambil elemen-elemen desain dari ZX-10R, terutama lampu depan yang cekung dan saluran udara.

Laporan ini juga menunjukkan bahwa motor baru ini akan membawa komponen premium seperti Kawasaki Traction Control (KTRC), suspensi depan USD, dan riding modes. Sampai saat ini belum ada satu pun informasi mengenai performa dari ZX-4R sendiri, tetapi beberapa rumor mengatakan bahwa motor sport fairing ini akan punya output tenaga diatas 75 hp.

Tags :

#
kawasaki,
#
kawasaki zx-4r