MENU
icon label
image label
blacklogo

Sudah Keyless, Piaggio Rilis Vespa GTS Facelift 2023

OCT 06, 2022@14:00 WIB | 1,061 Views

Vespa akhirnya memberikan penyegaran untuk lineup GTS 2023 dengan melakukan restyling di beberapa bagian, bersama dengan opsi warna terbaru. GTS juga mendapatkan tambahan fitur-fitur terbaru.

Untuk tahun 2023, Vespa GTS hadir dalam beberapa tipe, masing-masing dengan spesifikasi tersendiri. Empat tipe ini meliputi Vespa GTS Classic, GTS Super, GTS SuperSport, dan Vespa GTS SuperTech. 

Di sektor dapur pacu, Vespa GTS 2023 memberikan dua opsi mesin, yaitu single 125 i-get (Italian Green Experience Technology) dan 300 hpe (High Performance Engine) yang menawarkan perpaduan teknologi dan efisiensi.

Seperti sebelumnya, bodywork GTS terbaru terbuat dari baja karena dapat didaur ulang dan berkontribusi pada kekuatan, keamanan, dan dinamika. Di bagian depan ada sistem suspensi yang direkayasa ulang. Suspensi terbaru ini menjanjikan stabilitas yang lebih tinggi serta peningkatan kenyamanan dan handling.

Kursi yang didesain ulang diklaim membuat keseimbangan saat berhenti menjadi lebih mudah dan meningkatkan kenyamanan, baik di dalam kota maupun saat perjalanan jauh.

Urusan fitur, GTS SuperTech hadir dengan layar warna TFT baru, sementara model lainnya mendapatkan panel instrumen baru yang sudah tersambung dengan sistem konektivitas Vespa MIA. Vespa MIA hadir sebagai standar pada model SuperTech dan SuperSport. Dan yang paling penting, pada pembaruan kali ini, Vespa GTS sudah dilengkapi dengan sistem keyless.

Saat ini, Vespa GTS 2023 sudah mulai dijual untuk pasar Eropa. Mengenai ketersediaannya di Indonesia, pihak Piaggio Indonesia masih belum memberikan komentar apapun. Walau demikian, dapat dipastikan Vespa GTS 2023 akan mengaspal di Indonesia dalam waktu dekat. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
piaggio,
#
vespa,
#
vespa gts,
#
sepeda motor,
#
scooter,
#
skuter matik,
#
sepeda motor baru,
#
facelift

X