MENU
icon label
image label
blacklogo

Subhan Aksa Kuasai Kerjunas Sprint Rally 2016

OCT 19, 2016@16:00 WIB | 574 Views

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sprint Rally 2016 putaran ketiga sukses diselenggarakan di kawasan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian Tentara Nasional Indonesia (PMPP TNI), Sentul, Jawa Barat pada Sabtu akhir pekan kemarin. Pereli senior Subhan Aksa dari FBRT Sport Team yang tampil dengan navigator Hade Mboi di kelas bergengsi N4 berhasil keluar sebagai Juara Umum setelah 'mengasapi' rivalnya Ryan Nirwan dan co-driver Adi Indiarto di peringkat kedua dan Glenn Nirwan bersama navigator M. Redwan di posisi ketiga.

Ketiga pembalap terus berusaha memberikan penampilan maksimal di total empat special stage (SS) yang dijalankan. Namun sayangnya, Ryan dan Glenn yang sama-sama bernaung dalam BRM Motorsport Team meraih hasil kurang baik di SS ketiga yang menyebabkan waktu mereka terpaut jauh dari Subhan.

Meski berhasil menjadi Juara Umum di putaran ketiga, Subhan Aksa belum dapat menjadi yang teratas di Klasemen Pereli karena ia tidak ikut di dua putaran sebelumnya. Setelah bergulir sebanyak dua putaran, Glenn Nirwan dan Ryan Nirwan menjadi pereli yang berada di puncak klasemen sementara dimana keduanya sama-sama memperoleh raihan yang sama yaitu 49 poin.
 
Kejurnas Sprint Rally tahun ini menyisakan satu putaran lagi yang dijadwalkan akan digelar di Jawa Timur pada akhir November mendatang. Kita tunggu saja siapakah juara yang mengusai balapan selanjutnya!!. [ddy/timbX]
  

Tags :

#
subhan aksa,
#
sprint rally 2016

RELATED ARTICLE