MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru XV Hybrid akan Meluncur 2017 di Australia

DEC 24, 2016@11:00 WIB | 621 Views

Subaru diam diam sudah mengatur jadwal untuk meluncurkan varian berteknologi hybrid atau kendaraan ramah lingkungan di pasar Australia. Subaru akan menggunakan generasi baru dari model XV yang dijadwalkan melakukan debutnya pada tahun 2017 nanti.

Saat berbincang bincang dengan Motoring, Senior insinyur Subaru yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan, Subaru telah menyiapkan generasi hybrid yang sudah lama ditunggu-tunggu. Untuk saat ini Subaru menawarkan versi hybrid dari XV di Amerika Serikat dan Jepang saja. Namun untuk pasar Australia sendiri kemungkinan akan memakai model yang sama.

"Kami akan meluncurkan mobil hybrid, saya tidak berpikir akan memiliki mobil listrik pada platform yang sama untuk pasar Autralia," kata sumber itu. Produsen mobil asal Jepang itu berharap dengan kehadiran mobil hybrid ini akan menjadi yang pertama memiliki teknologi mobil ramah lingkungan.

"Kami memiliki mobil listrik dengan tujuan tertentu, tidak sebagai mobil yang diproduksi secara massal di Australia. Kami juga memiliki model hybrid di Amerika Serikat yang merupakan XV saja. Kami akan mengikuti tren di Australia, model XV akan menjadi hybrid pertama dari Subaru," pungkas dia. [ddy/timBX]

Tags :

#
subaru xv hybrid,
#
subaru