MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru WRX STI Tipe RA Siap Melakukan Debut Resmi 8 Juni 2017

JUN 04, 2017@17:00 WIB | 617 Views

Subaru merilis sebuah video baru yang menunjukkan betapa gaharnya sedan WRX STI tipe RA NBR beberapa waktu lalu. Dalam tayangan video berdurasi dua menit sembilan detik itu terlihat, Subaru menggunakan WRX STI untuk memecahkan rekor baru sedan empat pintu di Sirkuit Nurburgring akhir musim panas ini. Namun mobil yang dikemudikan oleh sang pebalap itu bukan model produksi yang akan diperkenalkan nanti.

Sebelumnya, Subaru sudah menguji sedan tersebut di  Nordschleife namun curah hujan sangat deras pada 19 Mei 2017 yang memungkinkan pengetesan tidak sesuai yang diharapkan.

Selain merilis video, Subaru diam-diam mengunggah foto baru WRX Type RA yang akan diresmikan pada tanggal 8 Juni 2017 mendatang. Model tersebut akan menjadi model terbaru Subaru yang diproduksi secara massal.

Berbeda dari model sebelumnya, model terbaru Subaru WRX STI akan hadir dengan atap berbahan serat karbon. Tak hanya di bagian atap, model terbaru ini juga akan memiliki sayap belakang serat karbon dan dibekali dengan velg BBS 19 inci dengan warna emas.

Dibagian interior, juga akan mendapatkan sejumlah tweak tambahan termasuk kursi Recaro dan beberapa piranti sporty. Pada bagian kaki kaki diperkirakan dilengkapi dengan suspensi retuned dan dilengkapi shock Bilstein absorbers. Mengingat kinerja yang dihasilkan Subaru WRX STI memiliki tenaga yang buas. [ddy/timBX]

Tags :

#
subaru wrx sti tipe ra,
#
subaru wrx sti,
#
subaru wrx,
#
subaru,
#
blackauto