MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru WRX S4 2022 Jepang Meluncur Bulan Ini

NOV 09, 2021@18:00 WIB | 193 Views

Subaru telah merilis video teaser kedua dari  WRX S4 2022 yang akan segera diluncurkan untuk pasar Jepang. Mobil yang ditampilkan dalam teaser ini memiliki skema cat oranye yang sama dengan model spesifikasi AS yang diluncurkan beberapa bulan lalu. Ini juga menggunakan ekstensi lengkung roda hitam yang sama, bumper yang ditingkatkan, dan spoiler tailgate.

Jika diperhatikan, bahwa WRX S4 yang ditampilkan dalam video pendek memiliki sejumlah lencana STI merah. Sayangnya, ini bukan WRX STI generasi terbaru; melainkan varian trim STI Sport yang akan duduk di puncak jajaran WRX di Jepang. Ini mungkin menampilkan beberapa peningkatan mekanis kecil, tetapi sebagian besar perubahannya akan bersifat visual.

All-New Subaru WRX meluncur untuk pasar AS pada bulan September ini didukung oleh 2,4-liter turbocharged mesin boxer empat silinder dengan 271 hp dan torsi 258 lb-ft (350 Nm). Namun, mobil performa Jepang yang dijual di Negeri Matahari Terbit biasanya memiliki lebih banyak spek nya dibandingkan pasar luar negeri, sehingga WRX S4 spesifikasi Jepang mungkin memiliki beberapa extra ponies.

Pelanggan Jepang diharapkan akan ditawarkan WRX S4 dengan manual enam kecepatan dan CVT yang sama seperti yang ditawarkan di pasar lain. Tidak ada detail lain tentang model yang diketahui pada tahap ini, tetapi Subaru telah mengkonfirmasi bahwa itu akan diluncurkan akhir bulan ini. [ibd/shf/timBX]

Tags :

#
subaru wrx,
#
subaru