MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru WRX Club Spec Awal Debutnya, Hanya Tersedia 150 Unit

AUG 12, 2020@14:30 WIB | 296 Views

Spesifikasi Subaru WRX Club telah terungkap untuk pasar Australia, dan ini adalah model edisi khusus dari sedan performa. Produksnya dibatasi hanya 150 unit saja, Club Spec mendapatkan sejumlah aksesori sporty agar lebih menarik, setidaknya hingga hadirnya generasi penerus WRX.

Dengan harga AUD7.500 (sekitar Rp79 juta) lebih mahal dari WRX biasa, daftar perangkat tambahannya termasuk satu set velg STI 18 inci dan emblem matte black "Club Spec"  di bagian belakang. Tidak ada perubahan di bawah kap mesin, karena masih ada mesin berkapasitas 2.0 liter turbocharged empat silinder dengan tenaga 268 PS (264 hp) 350 Nm.

Mesin tersebut dipasangkan dengan manual enam kecepatan atau CVT Lineartronic, tetapi kaliper rem Brembo yang ditawarkan dengan Club Spec hanya akan dipasang jika Anda menggunakan transmisi manual. Untuk edisi khusus ini, WRX membenamkan kursi bucket sport Recaro serta roda kemudi Ultrasuede yang biasanya ditemukan pada model WRX STI yang lebih mahal.

Item lainnya termasuk sistem suara Harman Kardon delapan speaker yang dilengkapi oleh subwoofer dan amplifier, sementara lebih banyak badge Club Spec berfungsi sebagai pengingat akan eksklusivitas mobil. Pelanggan dapat memesan Club Spec dalam tiga pilihan warna yaitu WR Blue Pearl, Crystal Black Silica, dan Crystal White Pearl. [ibd/timBX]

Tags :

#
spesifikasi subaru wrx club,
#
subaru wrx club,
#
review subaru wrx club,
#
subaru