MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru STI ala Canada-built Gunakan Varis Widebody dan Volk CE28SL

DEC 16, 2020@14:00 WIB | 159 Views

Subaru STI berikut ini membuat banyak orang terpesona dengan bodi yang lebih lebar, suku cadang JDM dan 580hp. Pada tahun 2011, Subaru menghadirkan kembali sedan STI setelah merasakan seperti mereka menguji air dengan hatchback lima pintu mereka.

Banyak peminat percaya bahwa palka itu "kurang bergaya STI", jadi para penggemar setia Subaru sangat senang saat berita tentang sedan yang lebih rendah, lebih lebar dan lebih ‘kejam’ akan kembali.

Fitur seksi seperti knalpot quad, bodi lebar, handling lebih tajam dan suspensi yang lebih kaku ditambahkan ke paket yang lebih menarik, oleh karena itu mengapa orang-orang seperti Leigh Gavin dari Victoria, British Columbia, memutuskan untuk menggunakan all-in pada Subaru WRX STI 2011 miliknya.

Ini adalah proyek mobil Subaru pertama Leigh dan telah melalui banyak perubahan selama masa pakai sepuluh tahun. Ini menunjukkan getaran mobil pertunjukan khusus, tetapi juga memiliki banyak peningkatan kinerja untuk mendukung semuanya. Di bawah kap adalah mesin Boxer 2.5 liter yang disetel ke 580whp pada E85 (tenaga stok pada turbo-four adalah 305hp).

Leigh juga telah melakukan uji tuntas untuk memastikan gerak kaki dan sasis dapat berfungsi dengan baik, memasang koilovers Ohlins, rem besar depan dan belakang, ditambah setiap upgrade suspensi lain yang tersedia untuk mobil tersebut.

Jurnalis superstreetonline.com berkesempatan untuk melihat Leigh's Subie secara langsung di sebuah pertunjukan yang kami selenggarakan tahun lalu di LeMay America's Car Museum, dan pertunjukan itu benar-benar ada. Ada dosis bagian JDM yang positif dan banyak detail khusus. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
subaru,
#
subaru sti,
#
varis widebody,
#
volk ce28sl