MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru Merayakan Juara Super GT Dengan Edisi Khusus Levorg 'Takuty'

MAR 05, 2022@14:00 WIB | 215 Views

Subaru baru saja meluncurkan varian khusus Levorg yang dijuluki edisi khusus Takuty dan akan dijual secara eksklusif melalui Subaru Tokyo. Mobil tersebut memperingati juara Super GT 2021 di kelas GT300, Takuto Iguchi yang membalap Subaru BRZ yang telah dimodifikasi. Hanya 30 unit edisi khusus Levorg Takuty yang akan dibuat, masing-masing dilengkapi dengan suku cadang dari Subaru Customize Shop di situs Subaru Tokyo.

Mobil akan ditawarkan dalam dua bentuk, yang pertama dilengkapi dengan mesin empat silinder 1,8 liter turbocharged dan yang kedua menggunakan mesin empat silinder 2.4 liter turbo yang lebih bertenaga. Kedua varian tersebut kemudian dihias dengan banyak part STI tambahan yang membuatnya menonjol.

Di antara bagian tersebut adalah splitter depan STI, side skirt unik, dan diffuser di bagian belakang. Edisi khusus Levorg Takuty juga menampilkan lencana STI baru di grill depan hitam dan duduk di atas velg Enkei 19 inci hitam yang dibalut ban Dunlop SP Sport Maxx 050+. Pelanggan juga dapat memilih untuk memasang stiker Takuty kecil di bagian belakang mobil.

Beberapa penyesuaian juga telah dilakukan pada interior Levorg. Ini termasuk kenop shift unik yang dilapisi serat karbon, kotak kunci kulit, dan kusen samping yang khas. Subaru juga telah melengkapi mobil dengan Prova motion control beam yang dikatakan dapat mengontrol roll dan stress di bagian depan dan belakang mobil untuk meningkatkan handling.

Harga Subaru Levorg Takuty Special Edition dibandrol mulai dari 4.961.000 yen (Rp 616,7 juta) untuk varian STI Sport EX 1,8 liter, naik menjadi 5.610.000 yen (Rp 698,5 juta) untuk STI Sport R EX. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
subaru levorg,
#
subaru levorg takuty,
#
subaru