MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru Forester STI Diluncurkan, Khusus Pasar Jepang

JUN 28, 2022@15:30 WIB | 172 Views

Subaru baru-baru ini meluncurkan Forester STI Sport khusus untuk pasar Jepang. Subaru Forester STI Sport hadir dengan suspensi yang telah direvisi dan sentuhan styling yang sudah ditingkatkan untuk menciptakan tampilan crossover yang lebih menarik.

Perubahan mekanis utama untuk edisi Forester ini adalah penambahan dampers STI-tuned. Forester STI Sport juga mendapat satu set velg 18 inci dengan warna abu-abu gelap dan ban 225/55 all-terrain.

Sektor eksterior sendiri sekarang sedikit berubah dengan aksen hitam yang mengelilingi lampu kabut, trim bemper, side sills, serta Badge STI di grille dan di hatchback belakang. Subaru Forester STI Sport datang dengan skema warna Crystal White Pearl, Magnetite Grey Metallic, Ice Silver Metallic, dan Crystal Black Silica

Di bagian interior, Subaru Forester STI Sport mendapatkan two-tone upholstery dengan bahan kulit Nappa dalam warna Hitam dan merah Bourdeaux. Emblem STI ada di sandaran kepala kursi. Ada juga jahitan kontras merah di seluruh kabin. Emblem STI dan aksen warna merah juga disematkan pada panel instrumen.

Forester STI Sport secara eksklusif menggendong mesin boxer empat silinder 1,8 liter turbocharged yang menghasilkan 175 hp dan torsi 300 Nm. Mesin ini dipadankan dengan transmisi CVT sebagai satu-satunya opsi yang mengirimkan tenaga ke sistem all-wheel-drive.

Subaru akan menjual Forester STI Sport di pasar Jepang akhir musim panas ini. Untuk harganya sendiri, sampai saat ini Subaru belum mengumumkannya. Kemungkinan harga dari Subaru Forester STI Sport akan diumumkan menjelang tanggal penjualannya. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
subaru,
#
subaru forester sti,
#
suv,
#
japanese domestic market,
#
jdm