MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru Forester e-BOXER 2022 Usung Teknologi Hybrid

FEB 10, 2022@16:00 WIB | 309 Views

Diumumkan untuk pasar Eropa yang lebih luas pada bulan Januari, Forester e-BOXER yang diluncurkan di Inggris menggabungkan mesin empat silinder 2.0 liter horizontal-opposed dengan 147 hp digabungkan ke motor listrik yang menghasilkan 16,5 hp dan transmisi Lineartronic baru yang juga menggunakan paket baterai 13,5 kWh.

Powertrain ini menawarkan tiga mode berkendara yang berbeda; Engine driving, EV driving dan Motor Assist driving. Pada kecepatan rendah, hanya motor listrik yang menggerakkan kendaraan, sedangkan pada kecepatan sedang motor listrik digabungkan dengan mesin empat silinder. Pada kecepatan yang lebih tinggi, empat silinder saja yang memberi daya pada Forester e-BOXER sambil mengisi ulang baterai.

Subaru juga telah melengkapi Forester 2022 dengan EyeSight Driver Assist Technology generasi keempat yang memiliki bidang pandang lebih luas dan tidak kurang dari 11 fungsi keselamatan yang kini mencakup Automatic Emergency Steering, Adaptive Cruise control dengan Lane Centering, dan Lane Departure Prevention.

Driver Monitoring System Forester juga telah diperbarui untuk model tahun 2022 dan menggunakan fungsi kontrol gerakan yang memungkinkan pengemudi menaikkan dan menurunkan suhu sistem climate control melalui gerakan tangan. Forester e-BOXER juga menawarkan ground clearance 220 mm (8,6 inci) dan memiliki sistem X-MODE Subaru dengan mode mengemudi Snow/Dirt dan Deep snow/Mud. Ada juga fungsi Hill Descent Control.

Subaru Forester e-BOXER menawarkan ruang kargo hingga 509 liter (17,9 kaki kubik) dengan kursi belakang di atas dan 1.779 liter (62,8 kaki kubik) dengan kursi belakang di bawah. Ia juga menawarkan kapasitas penarik 1.870 kg (4.122 lbs). Sayangnya, Subaru belum mengkonfirmasi kapan penjualan e-BOXER Forester akan dimulai di Inggris atau berapa harganya. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
subaru forester e-boxer,
#
subaru forester,
#
subaru