MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru Diganjar 5 Bintang Pada Tes Euro NCAP

DEC 02, 2017@08:00 WIB | 192 Views

Subaru mengumumkan bahwa model Subaru XV dan all-new Impreza mereka masing-masing telah mencapai peringkat lima bintang secara keseluruhan dalam uji kinerja 2017 European New Car Assessment Programme (Euro NCAP).

Model Subaru XV dan Impreza yang baru mencapai nilai yang luar biasa di keempat area penilaian (Penumpang Dewasa, Penumpang Anak, Perlindungan Pejalan Kaki, Safety Assist), jauh di atas ambang minimum yang dibutuhkan dan nilai rata-rata keseluruhannya cukup tinggi.

All-new Subaru XV dan Impreza adalah model pertama yang menampilkan Subaru Global Platform (SGP) baru, yang dirancang untuk menghadirkan tingkat keselamatan yang lebih tinggi, kenikmatan berkendara dan kenyamanan berkendara. SGP membawa peningkatan yang signifikan pada kekakuan bodi dan chassis (kekakuan lentur lateral depan 90 persen, kekakuan torsi + 70 persen, kekakuan suspensi depan + 70 persen, kekakuan sub frame belakang + 100 persen) dan penyerapan energi tubruk meningkat sebesar 40 persen lebih dari model yang ada sekarang.

Model XV dan Impreza dilengkapi dengan 7 kantung udara, termasuk satu kantung udara SRS terpasang untuk jok pengemudi, dan sabuk pengaman yang telah direvisi dengan pengunci yang mengurangi tingkat cedera dan melindungi seluruh penumpang lebih baik jika terjadi benturan.

Teknologi 'EyeSight Driver Assist Subaru' dipasang sebagai standar pada semua Subaru XV dan all-new Impreza, yang mencapai kinerja yang sangat baik dalam Pengereman Darurat Autonomous Emergency Braking di tes Euro NCAP dengan mobil dan pejalan kaki. Teknologi EyeSight Driver Assist adalah satu set dari dua kamera digital yang memantau pergerakan lalu lintas untuk memperingatkan pengemudi terhadap ancaman di depan dan untuk menerapkan pengereman pra-tabrakan dalam situasi darurat, untuk menghindari atau setidaknya mengurangi tubrukan. Sistem EyeSight juga memastikan fungsi pendukung lateral, memperingatkan pengemudi saat berpindah jalur yang tidak disengaja dan membantu pengemudi dalam menjaga jalur yang benar.

"Kami sangat senang bahwa Euro NCAP telah menilai Subaru XV dan Impreza baru dengan rating bintang 5 dalam pengujian terbaru mereka," kata Masamichi Kudo, Presiden dan CEO Subaru Eropa. "Keselamatan adalah nilai inti yang diberikan Subaru kepada pelanggan dan kami bangga telah mendapat dukungan di seluruh dunia dengan pengakuan keselamatan yang luar biasa untuk kedua model baru ini, dan sekarang juga di Eropa. Ini menandai kali ke-6 berturut-turut saat Subaru dianugerahi rating bintang lima dari Euro NCAP menyusul rating 2009 untuk Legacy, 2011 Subaru XV, 2012 Forester, 2014 Outback, dan 2016 Levorg". [bil/timBX]

Tags :

#
subaru,
#
subaru xv,
#
all-new impreza,
#
euro ncap