MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru Crosstrek Spesial Edition Hanya Tersedia 1.500 Unit

FEB 10, 2016@17:00 WIB | 501 Views

Hajatan tahunan yang dihelat di Chicago Auto Show 2016 akan dimanfaatkan oleh Subaru untuk mengenalkan produk terbarunya yaitu Crosstrek spesial edition. Dikabarkan varian terbaru ini akan diproduksi hanya sekitar 1.500 unit akan dijadwalkan akan mendarat didealer Amerika Serikat akhir musim semi ini.

Didasarkan Crosstrek 2.0i Premium, edisi khusus memiliki mengalami perubahan besar didalam kabin seperti jok dengan jahitan kontras merah pada roda kemudi dan shifter. Edisi khusus ini juga memiliki pencahaan merah dibagian interior.

Selain itu model ini juga dilengkapi dengan power moonroof, sistem keyless entry, push-button ignition dan sistem infotainment dengan layar 6.2 inch. Konsumen juga akan menemukan kamera spion dan sistem audio/FM/CD AM/ USB Konektivitas Bluetooth/ iPod.

Edisi khusus ini menawarkan dengan paket All Weather yang meliputi kursi dipanaskan dibagian depan, heated exterior mirrors, dan wiper yang dapat menyapu es. Tidak hanya bagian interior mendapatkan ubahan, tapi dari sisi keamanan juga telah ditingkatkan seperti sistem Blind Spot Detection, Lane Change Assist, dan Rear Cross Traffic Alert. 

Dibawah kap, Crosstrek Spesial Edition diusung mesin 2.0 liter Boxer yanng dapat mengembangkan tenaga puncak hingga 148 Hp dan torsi 145 pound feet. Mesin tersebut nantinya akan terhubung secara eksklusif dengan tranmisi continuously variable dan sistem all-wheel drive. [Ddy/timBX]

Tags :

#
subaru crosstrek,
#
subaru,
#
subaru crosstrek spesial edition,
#
chicago auto show 2016