MENU
icon label
image label
blacklogo

Style Set Free dari Hyundai

APR 10, 2019@08:00 WIB | 447 Views

Setelah sarana transportasi yang sederhana dapat digunakan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain sudah ada, konsep kendaraan kini berubah dengan cepat dengan menjalin “batas-batas” antara kehidupan manusia dan mobil. Di Milan Design Week, di bawah spanduk style set free, Hyundai akan memperlihatkan visi inovatifnya tentang bagaimana kendaraan akan menjadi ruang hidup bagi individu.

Di Milan Design Week, Hyundai mempersembahkan pameran multi sensor pribadi yang interaktif tentang cahaya, warna, bentuk, suara, dan material. Hyundai menawarkan visi yang berorientasi masa depan yang memungkinkan orang untuk menciptakan ruang kehidupan mereka sendiri di dalam kendaraan mereka, berkat produk dan layanan yang dapat ditingkatkan. 

Dengan Style Set Free, Hyundai menunjukkan perlunya menciptakan "ruang yang sempurna" dalam kendaraan. Pertanyaan tentang bentuk apa yang akan dibuat, diserahkan kepada orang-orang untuk memutuskan menggunakan preferensi mereka. Inti dari pameran ini adalah interpretasi artistik dari Style Set Free. Instalasi pemetaan yang terus berubah, kreatif, dan mencekam menggambarkan tiga elemen kunci interior pengalaman merek baru Hyundai: Warna & Cahaya, Bahan dan Bentuk & Suara. Setiap elemen ini dihidupkan oleh grafis digital berkualitas tinggi dalam tampilan visual dua belas menit, serta serangkaian instalasi interaktif.

"Style Set Free oleh Hyundai bertujuan untuk memberikan pengalaman dalam mobil yang unik yang tidak ditawarkan oleh pembuat mobil lain sejauh ini, tetapi yang telah diinginkan oleh pelanggan. Pameran ini akan memperkenalkan perubahan mobilitas yang akan datang kepada audiens yang lebih luas," kata Wonhong Cho, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Pemasaran di Hyundai Motor.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
hyundai motor company,
#
style set free,
#
milan design week