MENU
icon label
image label
blacklogo

STP Hadirkan Oli Transmisi Otomatis Full Sintetik

AUG 10, 2018@15:30 WIB | 47 Views

 (Dua produk baru oli transmisi dari STP)

Perkembangan teknologi transmisi otomatis pada mobil sangatlah pesat. Maka tak mengherankan jika populasi mobil bertransmisi otomatis sudah banyak sekali.

Apapun teknologi yang diusungnya, transmisi otomatis pastinya perlu dilumasi agar kinerjanya selalu optimal. Berkaca dari kondisi tersebut, STP, selaku salah satu produsen car care ternama, baru saja menghadirkan produk oli transmisi terbaru di GIIAS 2018.

 (Oli transmisi khusus CVT)

Ada dua jenis oli transmisi yang diluncurkan oleh STP. Satu untuk mobil yang menggunakan CVT, dan satunya lagi adalah buat semua transmisi otomatis selain CVT.

Kedua oli transmisi yang baru diluncurkan itu sama-sama berteknologi full sintetik yang diklaim mampu membuat komponen transmisi jadi lebih awet dan memberikan pengendaraan yang halus.

 (Oli transmisi otomatis untuk torque converter dan sebagainya)

Menariknya, dua oli transmisi otomatis baru kepunyaan STP ini sama-sama bisa dipakai di semua mobil merek apapun dan keluaran tahun berapapun.

Meski keduanya mempunyai peruntukan yang berbeda, tapi STP mematok harga yang sama, yakni Rp 150 ribu dengan volume sebanyak satu liter. [APSG/timBX]

Tags :

#
oli,
#
oli transmisi,
#
transmisi otomatis,
#
stp,
#
giias 2018,
#
auto news