MENU
icon label
image label
blacklogo

Stefan Bradl Gantikan Marc Marquez, Pol Espargaro Tak Berharap Lebih di GP Algarve

NOV 05, 2021@09:00 WIB | 121 Views

Alami gegar otak, posisi Marc Marquez akan digantikan oleh Stefan Bradl untuk MotoGP Algarve akhir pekan ini.

Stefan Bradl akan menggantikan Marc Marquez di MotoGP Algarve setelah juara dunia delapan kali itu mengalami kecelakaan dalam sesi latihan. Rider asal Spanyol itu mengalami kecelakaan selama pelatihan off-road yang menyebabkan 'gegar otak ringan', dan karena kondisinya belum membaik, tim Repsol Honda membuat keputusan untuk menggantinya dengan Stefan Bradl yang merupakan test-rider resmi tim.

Hal itu berarti Marc Marquez kehilangan kesempatan untuk mencatatkan tiga kemenangan beruntun, sementara Bradl akan menjalani putaran kelima di kelas utama tahun ini.

“Pertama-tama, saya berharap Marc pulih dengan baik dan dia bisa segera kembali ke lintasan. Saya tak sabar kembali membalap karena Portimao adalah sirkuit yang menyenangkan di mana kami mendapatkan hasil yang bagus menjelang akhir 2020,” kata Stefan Bradl.

Di sisi lain, Pol Espargaro tidak ingin berharap lebih untuk balapan berikutnya dan berkata: “Kami memiliki akhir pekan yang hebat di Misano dan mampu menunjukkan apa yang bisa kami lakukan di Honda, tetapi sekarang kami menghadapi tantangan baru.

“Membalap di Portugal tahun ini akan bagus karena kami sudah memiliki pengetahuan tentang lintasan, tetapi saya pikir segalanya akan lebih sulit. Kondisinya akan berbeda dibandingkan terakhir kali sehingga kami harus memahami penyesuaian apa yang diperlukan. Motivasinya sangat tinggi untuk mencapai putaran final dan memberi penghargaan kepada tim. Saya ingin Marc lekas pulih." [dhe/shf/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2021,
#
stefan bradl,
#
marc marquez