MENU
icon label
image label
blacklogo

Startech sediakan paket modifikasi Bentayga

JUL 22, 2016@17:00 WIB | 447 Views

Adik perusahaan dari Brabus, yaitu Startech saat ini menawarkan paket modifikasi untuk Bentayga. Biasanya Startech hanya membuat paket tersebut untuk  jajaran SUV dari Range Roger, dan Bentley Continentals. Namun, Bentayga memiliki karakteristik keduanya, sehingga Startech memutuskan untuk melakukan hal yang sama pada Bentayga.

Seperti diberitakan autoevolution, Startech memulai proyek ini sejak dua bulan lalu. Saat itu Startech membocorkan velg berukuran 23 inci yang didesain khusus untuk Bentayga, setelah itu beredar video modifikasi untuk sistem knalpotnya, dan saat ini sudah dapat dilihat paket modifikasi untuk seluruh mobil.

Paket modifikasi Startech terdiri dari bumper depan, bumper belakang, side skirts, gills, dan spoiler belakang. Perubahan dapat terlihat dengan jelas pada bagian wajahnya, paket modifikasi tersebut membuat bagian ‘dagu’ terlihat menonjol.

Startech Monostar S memiliki ukuran 23x10.5 inci pada keempat roda, velg tersebut dibungkus oleh roda Continental SportContact 6 berukuran 295/35 ZR 23. Ban tersebut terbilang mumpuni jika Anda ingin memacu adrenalin bersama SUV tercepat pada kecepatan di atas 300 kpj. Startech akan memberikan sistem suspensi yang menurunkan ground clearance hingga 25 mm.

Bodykit yang terbuat dari serat karbon akan tersedia sebagai opsional. Untuk menambah sensasi berkendara, Startech meningkatkan suara yang dihasilkan oleh mesin W12 turbo dengan sistem buangan stainless steel sports dan empat trim alumunium. Tentu saja knalpot tersebut dapat diaktifkan melalui tombol saja.  [aag/timBX]

Tags :

#
startech,
#
paket modifikasi bentayga,
#
modifikasi bentayga,
#
modifikasi,
#
bentayga