MENU
icon label
image label
blacklogo

SsangYong Hadir dengan Musso Terbaru

JUL 04, 2018@20:30 WIB | 78 Views

SsangYong mengumumkan akan memasuki pasar Australia dengan meluncurkan Musso, SUV Rexton besar dan SUV compact Tivoli, yang semuanya baru. Merek Korea Selatan yang dimiliki Mahindra ini, akan diwakili oleh perusahaan penjualan nasional yang sepenuhnya dimiliki perusahaan tersebut, yaitu SsangYong Motor Australia (SMA).

(SsangYong membawa 3 mobil baru ke Australia)

Didirikan Juni 2018, SMA menunjuk mantan Kepala Haval Motors Australia Tim Smith sebagai managing director pertamanya pada 11 Juni dan sedang merencanakan jaringan ritel nasional sekitar 40 dealer, yang diantaranya adalah bekas gerai SsangYong.

SsangYong mengatakan ketiga model tersebut  akan memuat beberapa fitur termasuk pengereman darurat otonom (AEB), Apple CarPlay, Android Auto, dan mesin bensin dan diesel.

(Salah satunya adalah pick up Musso)

Pertama kali diumumkan di Korea pada bulan Januari sebagai Rexton Sport, SsangYong Musso pick up  baru akan memasuki pasar pick-up 4 × 4 yang didominasi oleh Toyota HiLux, Ford Ranger dan Mitsubishi Triton, sebagai tiga kendaraan baru terpopuler di Australia pada bulan Juni.

(Pick up ini akan bersaing dengan Mitsubishi Triton, Toyota HiLux, dan Ford Ranger)

Pick up ini juga mulai dijual di Eropa pada bulan Juni, didukung oleh mesin 2,2 liter turbo-diesel bertenaga 177 Hp / 400Nm, dan dipadukan dengan transmisi manual dan otomatis enam percepatan, dan menawarkan kapasitas penarik 3500kg.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
ssangyong,
#
musso,
#
australia