MENU
icon label
image label
blacklogo

Spyshoot Mercedes A-Class Facelift, Tampilkan Detail Baru

JUL 21, 2021@18:00 WIB | 75 Views

Model entry-level Mercedes sedang berada di pengawasan, karena fotografer mata-mata telah mengambil gambar baru dari A-Class facelift. Terlihat mudah dikenali, hatchback yang diperbarui ini memiliki bumper depan baru dan lampu depan yang dibenahi dengan desain yang lebih bulat. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan gril yang telah direvisi dan gambar sebelumnya menunjukkan bahwa mobil tersebut akan memiliki desain yang lebih konvensional dengan bilah horizontal.

Sisa dari model sebagian besar terbawa, tetapi bagian belakang akan menerima beberapa modifikasi kecil. Meskipun detailnya sulit untuk dilihat, dapat diharapkan bumper yang dimodifikasi ringan dan lampu belakang baru. Sayangnya, fotografer mata-mata belum melihat bagian dalamnya dengan baik, tetapi diharapkan pembaruan pertengahan siklus yang biasa. Sistem infotainment yang diperbarui, sistem bantuan pengemudi yang ditingkatkan, dan kemungkinan perubahan pada opsi trim dan pelapis.

Pilihan mesin masih belum dikonfirmasi, tetapi A-Class baru terlihat mengadopsi mesin diesel 1,5 liter yang bersumber dari Renault digantikan oleh unit 2,0 liter yang menghasilkan 114 hp (85 kW / 116 PS) dan torsi 207 lb-ft (280 Nm).

Ketika dipasangkan dengan transmisi otomatis, mobil ini mampu berlari dari 0-62 mph (0-100 km/jam) dalam 9,5 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 126 mph (202 km/jam). Berbagai pilihan bensin yang sudah dikenal, meskipun ada kemungkinan varian plug-in hybrid dapat diperbarui. Yang terakhir saat ini memiliki mesin empat silinder 1,3 liter dan motor listrik yang menghasilkan output gabungan 215 hp (160 kW / 218 PS) dan torsi 332 lb-ft (450 Nm).[ibd/timBX]

Tags :

#
mercedes,
#
mercedes-benz,
#
mercedes a-class facelift,
#
a-class facelift,
#
detail baru mercedes a-class facelift