MENU
icon label
image label
blacklogo

Spy Shot: VW Passat Terciduk Lakukan Pengujian, Wheelbase Lebih Panjang

OCT 21, 2022@17:00 WIB | 2,992 Views

Volkswagen telah terlihat menguji prototipe untuk Passat yang didesain ulang. Ini akan keluar pada tahun 2023 dan diharapkan akan ditawarkan secara eksklusif dalam bentuk wagon.

Dari spy shot ini, Passat terlihat lebih panjang dari samping, yang akan membantu membedakannya dari VW Golf. Ke arah belakang, cluster lampu rem belakang individual lebih disukai daripada bar lampu belakang seperti yang ditemukan pada ID.4 dan ID.5.

Passat sendiri dibangun di atas platform MQB Volkswagen Group, dan model yang didesain ulang akan menggunakan versi terbaru dari platform ini. Kembaran Passat, Skoda Superb, juga akan segera didesain ulang dengan platform MQB terbaru.

Jarak sumbu roda Passat kemungkinan akan diperpanjang untuk menyamai Skoda Superb. Dengan ini, Passat generasi selanjutnya akan hadir dengan leg room yang lebih lega untuk penumpang kursi belakang dan kapasitas yang lebih lapang untuk ruang bagasi.

Selain gaya bodi wagon, VW dikabarkan juga akan merilis versi alternatif Passat dalam bentuk sedan yang mengambil elemen dari mobil konsep ID.Aero yang ditampilkan awal tahun ini. Sedan listrik, yang diperkirakan akan menggunakan nama ID.6, juga telah terlihat melakukan pengujian. ID.6 dikabarkan juga akan juga akan meluncur tahun 2023. ID.6 juga direncanakan akan punya opsi gaya bodi wagon nantinya. 

Urusan mekanis, Passt sendiri digadangkan akan menggunakan mesin inline-4, termasuk beberapa konfigurasi plug-in hybrid. Sebuah soft-roader Passat Alltrack yang didesain ulang juga akan datang. VW Passat terbaru ini akan diproduksi di pabrik VW Group di Bratislava, Slovakia. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
spy shot,
#
volkswagen,
#
vw,
#
vw passat,
#
station wagon,
#
mobil