MENU
icon label
image label
blacklogo

Spy Shot: SUV EQS Maybach Terciduk Untuk Pertama Kalinya

AUG 09, 2022@09:00 WIB | 204 Views

Mercedes-Benz sedang mengembangkan versi Maybach yang disempurnakan dari SUV EQS 2023 yang baru-baru ini terungkap, dan sebuah purwarupa baru saja terlihat.

Pengungkapan SUV EQS ini diperkirakan akan dilakukan pada tahun 2023 yang berarti kemungkinan besar SUV Maybach EQS ini akan mendarat di dealer sebagai model 2024. Ini akan menjadi kendaraan listrik pertama sub-merek ultra-mewah dari Mercedes-Benz ini.

Purwarupa ini tidak memiliki banyak detail eksterior yang biasanya mendefinisikan Maybach, seperti velg yang mencolok, krom ekstra, dan emblem unik, meskipun terlihat bagian dari pola kisi-kisi yang terinspirasi garis-garis khas Maybach di bagian bawah fascia depan. Bagian ini punya lebih banyak menggunakan bahasa desain egg-crate daripada SUV EQS biasa.

SUV EQS Maybach akan mengusung arsitektur EVA II yang menopang semua model EQE dan EQS. dengan platform ini, SUV EQS mendapatkan baterai 107,8kWh yang diklaim punya jarak tempuh sekitar 381 mil, dan dua motor listrik yang menghasilkan output 536 bhp dan torsi 858 Nm. Dua motor listrik ini sanggup berakselerasi 0-62 mpj dalam 4,5 detik.

Sebelumnya, Maybach telah memperlihatkan desain dengan konsep pada musim gugur lalu. Selain desain pinstripe grille di bagian depan, konsep ini membawa warna two-tone, opsi yang kemungkinan akan ditawarkan pada model produksi.

Konsep yang diperlihatkan tahun lalu ini juga menampilkan dua baris kursi, di mana baris kedua terdiri dari dua kursi individu, yang membuat SUV EQS ini menjadi mobil empat kursi. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
spy shot,
#
suv,
#
mercedes-maybach eqs suv,
#
ev,
#
mobil listrik