MENU
icon label
image label
blacklogo

Spy Shot: Royal Enfield Continental GT Terciduk, Bakal Pakai Velg Racing?

AUG 23, 2022@10:00 WIB | 198 Views

Sepertinya Royal Enfield akan memperkenalkan velg alloy ke sepeda motor Continental 650 GT-nya setelah sebuah motor pengujian terlihat baru-baru ini di India.

Fitur velg alloy pada motor pengujian terlihat dengan desain 7-spoke dan kemungkinan berukuran sama dengan velg spoke 18 inci pada Continental saat ini.

Ini juga bisa berarti bahwa Continental GT 650 akan mendapatkan ban tubeless, berbeda dengan model saat ini yang dibekali dengan ban dalam.

Selain Continental 650, kembaran 650 lainnya yang berbentuk scrambler, Interceptor 650, sepertinya juga akan mendapatkan pembaruan yang sama, yang kemungkinan akan diperkenalkan oleh Royal Enfield dalam beberapa bulan mendatang.

Menariknya, spy shot juga mengungkapkan bahwa Continental GT 650 dilengkapi dengan taillamp berdesain bundar terbaru, menggantikan taillamp berbentuk persegi panjang yang ditemukan pada model saat ini.

Melihat bagaimana Royal Enfield tidak memberikan livery kamuflase pada motor uji ini, bisa dikatakan bahwa Royal Enfield akan mengumumkan upgrade minor ini dalam waktu dekat. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
spy shot,
#
royal enfield,
#
royal enfield continental gt,
#
royal enfield 650,
#
royal enfield interceptor 650