MENU
icon label
image label
blacklogo

Spy Shot: Mercedes-AMG GLS Maybach Facelift Terciduk, Upgrade Minor Di Semua Lini

JUN 29, 2022@14:00 WIB | 196 Views

Mercedes sedang mempersiapkan pembaruan untuk SUV GLS dan SUV versi GLS Maybach yang lebih mewah. GLS Maybach ini dipersiapkan untuk menjadi pesaing dari Bentley Bentayga dan Rolls Royce Cullinan, dengan model facelift membawa tweakstyling dan upgrade infotainment untuk tetap kompetitif dengan para pesaingnya.

Ada banyak perubahan pada model yang diperbarui ini. Di bagian depan terlihat grille yang lebih besar dan potential air intake baru di bagian bawah. Kluster lampu depan LED Multibeam terlihat tidak berubah dari model sebelumnya dan meskipun ujung depan dibalut kamuflase dan trim hitam, bisa dipastikan GLS Maybach akan menampilkan aksen krom di bagian ini.

GLS Maybach pra-produksi ini dilengkapi dengan velg 22 inci yang dipasangkan dengan kaliper rem yang sangat besar. Ada juga trim krom di kusen, jendela samping, dan gagang pintu. Badge pilar D Maybach hilang dari model uji ini, tetapi mungkin akan tetap dipasang pada mobil produksi yang sudah jadi.

Bagian belakang GLS Maybach yang masih penuh kamuflase menunjukkan bahwa SUV yang akan datang ini, menerima satu set lampu belakang baru. Di bagian lain, ada bemper bawah berwarna hitam gloss dengan pelindung bodi krom dan aksen trim krom tipis, yang semuanya sama dengan Maybach sebelumnya.

Sistem infotainment juga akan ditingkatkan ke MBUX terbaru Mercedes. Kecil kemungkinan bahwa layar sentuh berorientasi portrait baru yang memulai debutnya di S-Class akan masuk ke SUV, tetapi GLS baru sepertinya akan membawa fitur voice assistant 'Hey Mercedes' terbaru dan perangkat keras komputasi yang ditingkatkan.

Di bagian jantung mekanis, Maybach GLS facelift ini kemungkinan akan mengusung mesin V8 twin-turbocharged 4.0 liter AMG yang sama dengan GLS Maybach saat ini, dengan teknologi mild-hybrid 48 volt yang dapat memuntahkan tenaga sebesar 549 bhp dan torsi 730 Nm. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
spy shot,
#
mercedes-benz,
#
mercedes-amg gls maybach,
#
suv