MENU
icon label
image label
blacklogo

Spy Shot: Maserati GranTurismo Cabriolet Terciduk, Mesin Sama Dengan Versi Coupe

OCT 28, 2022@10:00 WIB | 194 Views

Menyusul pengungkapan coupe Maserati GranTurismo di awal bulan Oktober ini, penampakan dari GranTurismo versi cabriolet yang dinamakan GranCabrio telah beredar di jagad internet.

Supercar ini tertangkap kamera sedang menjalani tahap awal uji coba di jalanan Modena, Italia, dan masih dalam bentuk purwarupa dan terbungkus livery bercorak kamuflase penuh.

Meskipun masih terbungkus livery kamuflase, purwarupa yang tertangkap basah ini benar-benar punya tampang layaknya GranTurismo namun tanpa ada atap di atasnya, alias cabriolet.

Pabrikan asal Italia ini telah mengonfirmasi bahwa, GranCabrio juga akan hadir dengan opsi powertrain listrik murni, seperti halnya dengan GranTurismo.

Meskipun tidak disebutkan secara spesifik, diperkirakan GranCabrio akan mendapatkan mesin V6 Nettuno 3.0 liter twin-turbocharged yang sama dengan GranTurismo.

Sedangkan untuk varian powertrainlistrik, bisa dipastikan GranCabrio juga akan mendapatkan setup tiga motor listrik seperti GranTurismo versi EV yang diklaim sanggup menyemburkan tenaga 567 kW. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
spy shot,
#
maserati,
#
maserati granturismo,
#
supercar,
#
cabriolet,
#
convertible