MENU
icon label
image label
blacklogo

Spy Shot: BMW Series 1 Facelift Bakal Meluncur Dalam Waktu Dekat

SEP 06, 2022@09:00 WIB | 154 Views

BMW M Seri 1 sepertinya akan mendapatkan tampilan baru untuk tahun 2022. M135i, seperti jajaran Seri 1 lainnya, akan mendapatkan facelift untuk membuatnya lebih dekat dengan jajaran BMW lainnya.

Di bagian belakang, perubahan terbesar  adalah knalpot quad yang memberikan M135i tampilan yang lebih agresif agar bisa bersaing di segmen yang sama dengan Mercedes-AMG A35 dan Audi S3.

Kidney grille dari prototype hatchback ini masih belum terlihat, tetapi kemungkinan akan diubah bersama dengan bumper depan sebagai bagian dari facelift ini. Lampu LED terbaru kemungkinan akan ditampilkan, baik di depan maupun di belakang, dan lampu depan terlihat lebih ramping daripada Seri 1 yang beredar saat ini.

Di bagian interior, Seri 1 facelifted ini dipastikan akan mendapatkan sistem infotainment dual-screen terbaru dari 2 Series Active Tourer yang menjalankan software BMW OS8.0. Selain itu, Seri 1 facelifted ini kemungkinan juga akan dapat kluster instrumen digital 10,25 inci dan layar sentuh pusat 10,7 inci di 2AT, hal yang sama kemungkinan akan ditampilkan di Seri 1.

Ini bukan pembaruan pertama yang diberikan ke M135i sejak diluncurkan. BMW menaikkan camber di roda depan M135i xDrive untuk membantunya menurunkan daya dengan beberapa steering lock untuk model tahun 2022.

Seri 1 2022 juga dilengkapi mount baru untuk wishbones suspensi depan, dan mount untuk trailing belakang dan control arm yang telah didesain ulang. BMW mengatakan hasilnya adalah handling yang lebih baik di tikungan, dan steering feel yang lebih baik.

Tenaga pada Seri 1 saat ini berasal dari mesin bensin 2.0 liter turbocharged yang sanggup menghasilkan tenaga 225 kW dan torsi 450 Nm. Tenaga dan torsi ini dikirimkan ke keempat roda melalui transmisi otomatis delapan percepatan. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
spy shot,
#
bmw,
#
bmw series 1,
#
facelift,
#
hatchback,
#
bmw m135i