MENU
icon label
image label
blacklogo

Spy Shoot Mercedes Benz SC-Class 2021 Tampil Tanpa Kamuflase

JUL 24, 2020@15:00 WIB | 385 Views

Para penggemar berat BMW dan Audi harus mengakui bahwa semua mata tertuju pada Mercedes setiap kali model S-Class baru mengawali debutnya. Dengan Model W223 dijadwalkan tayang perdana pada bulan September mendatang, tidak heran bintang berujung tiga ini secara bertahap melepas selubung dari prototipe-prototipenya. Faktanya, kendaraan uji yang mendekati produksi ini hampir tidak memiliki kamuflase yang tersisa, dengan hanya bagian depan dan belakang yang masih bersembunyi di balik penyamaran.

W223 telah melalui perubahan desain berulang kali dan ingin menunjukkan pegangin yang tersembunyi di balik pintu mobil untuk memungkinkan profil mobil yang lebih ramping dan kemungkinan sedikit meningkatkan aerodinamik untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Lampu depan sekarang lebih tajam dari sebelumnya, sementara lampu belakang vertikal yang memanjang ke kap bagasi.

Ada jarak sumbu roda sedikit lebih panjang dari sebelumnya. Meskipun ada perubahan ini, S-Class yang baru tidak akan memberikan spesifikasi yang sama dari yang lama. Beberapa penggemar otomotif akan mengkritik Mercedes karena keluar dengan facelift E-Class Sedan yang diperbesar, tetapi keduanya akan lebih dibedakan secara visual dibandingkan dengan E pre-facelift dan S yang keluar.

Keduanya tidak akan memiliki kesamaan apa pun di dalam kabin di mana andalan Mercedes yang dirubah akan mengadopsi desain dashboard yang sama sekali baru yang juga direncanakan untuk EQS, model listrik range-topping Daimler. Ini telah cukup banyak diungkapkan secara penuh dalam preview sebelumnya, lengkap dengan hingga lima layar, teknologi AR untuk tampilan head unit, infotainment berukuran XXL, dan banyak barang teknologi terbaru lainnya.

Jangan biarkan eksterior menipu Anda untuk meyakini S-Class berikutnya akan lebih sama dalam hal dasar. Pastinya akan naik pada platform yang semuanya baru, bertujuan untuk membawa lebih banyak kecanggihan ke sedan yang sudah ultra-mewah. Jika merek-Benz tidak cukup, akan ada Maybach baru dengan fasilitas lebih mewah bersama dengan V12 AWD eksklusif untuk model Double M.

Mercedes akan melihat S baru untuk kedua kalinya, diikuti oleh teaser ketiga dan terakhir ditetapkan untuk 12 Agustus. [ibd/timBX]

Tags :

#
mercedes benz sc-class 2021,
#
mercedes benz,
#
bmw,
#
audi