MENU
icon label
image label
blacklogo

Sport Car Hybrid Nismo Akan Hadir Dalam Waktu Dekat

DEC 03, 2022@12:00 WIB | 2,527 Views

Desain GT-R generasi saat ini secara teknis berusia 21 tahun mengingat konsep yang ditayangkan perdana di Tokyo Motor Show 2001. Versi produksi diperkenalkan pada acara yang sama enam tahun kemudian, jadi bisa dikatakan R35 sudah cukups lama. Syukurlah, unit performa Nissan, Nismo, menjanjikan bahwa produk yang menarik sedang dalam pengerjaan. CEO Takao Katagiri mengonfirmasi "model yang sangat menarik" dengan lencana Nismo yang direncanakan.

Dalam sebuah wawancara dengan Autocar, petinggi Nismo mengatakan mobil tersebut akan dijual di Jepang serta di Amerika Serikat, Eropa daratan, dan Inggris. Awal tahun ini, "Godzilla" telah pensiun dari Eropa karena peraturan emisi yang ketat, yang juga mencegah pabrikan mobil menjual Z baru di UE.

Mesin kinerja Nismo secara luas diyakini memiliki powertrain hybrid daripada pengaturan listrik murni. Eksekutif perusahaan sebelumnya mengatakan bahwa EV akan membutuhkan baterai solid-state, tetapi hal ini tidak akan siap dalam waktu dekat. Namun, rival domestik Nissan, Toyota, telah berjanji untuk meluncurkan mobil produksi hybrid dengan baterai solid-state pada tahun 2025 .

CEO Nismo, Takao Katagiri menjelaskan, "Ada visi yang sangat, sangat penting di Eropa untuk Nissan. Ini seputar jantung mesin mobil baru ini. Wilayah Inggris sangat istimewa bagi Nissan, terutama [untuk] mobil performa. Jadi, satu hal yang bisa saya katakan adalah harap tunggu. Kami akan memperkenalkan model yang sangat menarik ke pasar Inggris dengan merek Nismo," tukasnya.

Sementara itu, rumor terus berlanjut bahwa Nissan dan Nismo sedang mengerjakan sesuatu untuk GT-R R35 yang diyakini akan tiba tahun depan dengan desain leher angsa untuk sayap belakang bersama dengan perubahan kecil pada mesin dan sasis. Mungkin ada beberapa warna baru dalam campuran dan pembaruan yang diperlukan untuk memenuhi peraturan kebisingan yang lebih ketat. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
nismo