MENU
icon label
image label
blacklogo

SPOFEC Bikin Rolls-Royce Phantom Makin Keren

DEC 06, 2019@18:00 WIB | 277 Views

Tunggu sebentar. Sebelum kita melakukan hal lain di sini - lihat saja ukuran velg itu. Itu adalah 24 inci yang dibuat tuner Jerman SPOFEC yang bekerjasama dengan Vossen, dan mereka tampaknya dibuat dalam 72 warna berbeda. Dua puluh empat! Tujuh puluh dua!

Sekarang kita harus menyingkir, kita bisa melihat mobil yang mereka tempati. Sulit juga untuk dilewatkan - ini adalah Rolls-Royce Phantom yang telah dikerjakan oleh SPOFEC seperti yang disebutkan sebelumnya.

Ada body kit lengkap, tentu saja, dengan bumper depan baru yang tampaknya mengurangi bonnet depan terangkat dalam kecepatan tinggi. Ada juga side skirt yang, dikombinasikan dengan suspensi udara yang lebih pendek 40mm, membuat Phantom duduk sangat rendah. Jelas tidak perlu khawatir terhadap polisi tidur atau gundukan aspal yang salah di jalan.

Untungnya, SPOFEC belum menyentuh interior yang fantastis, tetapi mereka telah bermain dengan mesin V12 6.75-liter di bawah kap. Remap ECU berarti tenaga kini berada pada - tunggu saja - 676bhp dan torsi 1.008 Nm. Wuidih..

Nol hingga 100km/jam tampaknya dapat dikirim dalam lima detik, tetapi kecepatan tertinggi masih terbatas hingga 250 km/jam. Ayo semua pembaca Blackxperience yang memiliki Phantom - beri tahu kami jika Anda ingin menggunakan tampilan ala SPOFEC.. [bil/timBX]

Tags :

#
rolls-royce,
#
phantom,
#
spofec,
#
vossen,
#
v12,
#
luxury car,
#
sports car,
#
auto news