MENU
icon label
image label
blacklogo

Spesifikasi Pelumas Total Quartz dan Harga

FEB 13, 2019@19:00 WIB | 1,837 Views

PT Total Oil Indonesia resmi meluncurkan varian terbaru dari produk pelumasnya hari ini [13/2] di Jakarta Selatan. Pelumas yang dikhususkan untuk mobil Low Cost Green Car ini yaitu Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20 full synthetic dan Total Quartz 7000 Future GF-5 5W-30 semi synthetic.

Menurut data GAIKINDO pada tahun 2018, penjualan LCGC berkontribusi sebesar 20% dari seluruh penjualan kendaraan roda empat Indonesia, di angka 230.444 unit. Hal ini mencerminkan segmen ini menjadi salah satu pilihan yang disukai konsumen di Indonesia. mengenai kedua pelumas terbaru dari total, berikut sedikit spesifikasinya:

Total Quartz 8000 Future GF-5 0W-20

Pelumas mesin multi-grade fully synthetic, memberikan kenyamanan berkendara dan performa mesin yang lebih baik. Telah diakreditasi dengan spesifikasi API Service SN dan ILSAC GF-5, juga kompatibel dengan persyaratan API dan ILSAC sebelumnya. Hadir dalam kemasan 1 liter dan 3 liter.

Total Quartz 7000 Future GF-5 5W-30

Pelumas mesin multi-grade semi-synthetic, untuk perlindungan optimal. Produk ini telah diakreditasi dengan spesifikasi API Service SN ILSAC GF-5, juga kompatibel dengan persyaratan API dan ILSAC sebelumnya. Hadir dalam kemasan 1 liter dan 4 liter.

“Komitmen kami di PT Total Oil Indonesia adalah menghadirkan inovasi terbaik dan memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Dengan kehadiran TOTAL QUARTZ 8000 Future GF-5 0W-20 dan TOTAL QUARTZ 7000 Future GF-5 5W-30 ini, PT Total Oil Indonesia berharap dapat menjawab beragam kebutuhan pelanggan di Indonesia.” ujar Managing Director PT Total Oil Indonesia, Franck Giraud.

Sejalan dengan itu, Marketing Manager PT Total Oil Indonesia, Magdalena Naibaho mengatakan, pihaknya telah memiliki lima distributor resmi dalam mendistribusikan kedua pelumas baru tersebut, dan sudah ada dipasarkan sejak 3 minggu yang lalu

“Kami memiliki lima distributor yang mengirimkan pasokan pelumas yang baru. Untuk di Kota Medan saja, kedua pelumas ini sudah terjual sejak tiga Minggu lalu. Mengenai harga, kita memberikan range harga paling bawah yaitu Rp 95.700. Harga tersebut bisa saja berubah dikalangan penjual lainnya,” ujar Magdalena.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
total oil indonesia,
#
total quartz,
#
pelumas,
#
lcgc