MENU
icon label
image label
blacklogo

Spesifikasi MotoGP, Brembo Kenalkan Master Rem 19RCS Corsa Corta RR Race Replica

DEC 06, 2022@18:00 WIB | 1,036 Views

Brembo sudah lama menjadi part andalan di dunia balap sepeda motor, terutama MotoGP di mana perusahaan asal Italia ini memasok part pengereman untuk hampir semua tim di MotoGP.

Baru-baru ini, Brembo meluncurkan produk terbarunya, yakni master rem silinder radial 19RCS Corsa Corta RR Race Replica terbaru yang benar-benar mengambil elemen-elemen dari motor balap di MotoGP.

Brembo 19RCS Corsa Corta RR Race Replica menampilkan lapisan keras teroksidasi yang meningkatkan ketahanan aus sekaligus mengurangi gesekan. Selain itu, master rem terbaru ini juga membawa fitur piston dan floating gasket dari MotoGP.

Untuk tahun 2023, Brembo juga mendesain ulang tuas remnya tetapi mempertahankan selektor di bagian atas yang memungkinkan pengguna untuk menyempurnakan bite point dari rem. Ada tiga pengaturan respons yang dapat dipilih, yakni Normal, Sport, dan Race.

Master rem 19RCS ini juga masih membawa fitur Ratio Click System (RCS) yang mengubah jarak titik tumpu ke piston antara 18 mm dan 20 mm. Fitur ini dapat disesuaikan melalui sekrup pengatur.

Brembo ini masih dalam tahap memperkenalkan master rem ini, jadi Brembo masih belum memberitahukan harga dari master rem terbarunya. Walau demikian, master rem terbaru ini akan tersedia mulai tahun 2023. [fdlh/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
brembo,
#
master rem,
#
brembo 19rcs corsa corta rr race replica,
#
motogp,
#
rem,
#
aftermarket