MENU
icon label
image label
blacklogo

Spesial, Vespa GTV Dilego dalam Jumlah Terbatas

MAY 09, 2018@14:00 WIB | 160 Views

 (Vespa GTV 300 dijual dalam jumlah yang terbatas)

Vespa adalah sebuah produsen kendaraan roda dua asal Italia yang memiliki sejarah panjang, dan punya banyak jajaran produk yang ikonik. Maka itu, apapun produk yang dikeluarkan Vespa, pasti selalu dapat merebut hati para penggemarnya.

Tidak kalah dengan negara lain, di Indonesia juga ada banyak sekali penggemar Vespa yang selalu antusias menanti produk barunya. Sebagai bentuk apresiasi terhadap fanatisme Vespa di Indonesia, Vespa Indonesia menghadirkan GTV Limited Edition.

 (Model instrument cluster Vespa GTV 300)

Untuk pasar Indonesia, Vespa bermesin 278 cc ini hanya dihadirkan dalam pilihan warna hijau. Tak hanya itu, Vespa Indonesia hanya diberi jatah 10 unit saja, artinya, GTV adalah produk limited edition dari vespa.

Buat calon pemiliknya yang ingin membuat GTV 300 jadi makin eksklusif, Vespa menyediakan aksesoris tambahan berupa windshield berukuran panjang, dan box yang dapat dibeli secara terpisah.

 (Windshield yang panjang ini dijual sebagai aksesori tambahan)

Untuk harganya, Vespa GTV 300 mempunyai banderol sebesar Rp 190 juta on the road. Karena unitnya sangat terbatas, maka siapapun yang ingin membelinya harus membayar uang muka sebesar Rp 100 juta.

Sayangnya, meskipun Anda sanggup untuk menebusnya, tapi Anda belum tentu bisa memilikinya. Pasalnya, setelah melakukan pemesanan, maka Vespa Indonesia akan mengecek langsung ke prinsipalnya di Italia untuk memastikan bahwa kuota  GTV 300 untuk Indonesia masih tersedia.

 (Box tambahan ini juga dijual secara terpisah)

Kalau kuotanya masih tersedia, maka Anda bisa melanjutkan proses pembeliannya. Jika sudah habis, maka dipastikan bahwa Anda tak bisa membeli Vespa GTC 300. Ini karena jika 10 unit Vespa GTV 300 untuk Indonesia sudah habis, maka tak akan ada lagi stok tambahan yang masuk.

Skutik ini diimpor langsung dari negara asalnya, Italia. Makanya, jika Anda beruntung bisa memilikinya, Anda harus ikut inden untuk menunggu kedatangannya ke rumah Anda. Berapa lama indennya? Itu tentatif, karena selain dibuat langsung di Italia, Vespa mendistribusikan GTV 300 ke konsumennya berdasarkan daftar waiting list. [APSG/timBX] 

Tags :

#
vespa,
#
vespa gtv,
#
vespa gtv 300,
#
limited edition,
#
auto news