MENU
icon label
image label
blacklogo

Solar Gard Luncurkan Black Phantom di GIIAS 2018

AUG 06, 2018@09:30 WIB | 107 Views

PT Solar Gard Indonesia memperkenalkan produk terbaru dari varian Solar Gard Premium yaitu Black Phantom Series pada ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, The 26th Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Produk ini merupakan hasil kolaborasi antara Solar Gard Internasional dengan Solar Gard Indonesia yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan trend market di Indonesia akan kaca film hitam pekat dengan varian kegelapan mulai dari 30%, 40%, 60%, dan 80%. Black Phantom Series memiliki performa peredaman panas infra merah yang maksimal hingga 96% dengan durabilitas yang stabil untuk kenyamanan konsumen saat berkendara.

“The Most Advanced Nano Ceramic Technology” yang dikatakan solar gard indonesia menghasilkan tampilan Pure Black Tone appearance yang menjadikan series kaca film ini memiliki warna hitam pekat absolute untuk melengkapi line up produk dari Solar Gard Premium yang terdiri dari LX Series sebagai Flagship produk, Black Premium 10 serta Grey Silver Grey 10 sebagai produk kaca film pilihan Anda.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
solar gard,
#
black phantom