MENU
icon label
image label
blacklogo

Software Baru Magnetic Ride Control Menambah Balancing pada Corvette C7

NOV 04, 2017@11:00 WIB | 213 Views

Chevrolet Corvette C7 dengan magnetic ride control memiliki pembaruan perangkat lunak untuk memperbaiki fungsinya. Corvette C7 akhirnya menjadi mobil special di SEMA 2017, karena di pameran tersebut menjadi perhatian media untuk saat mengumumkan pemilik Corvette C7 dengan model masa depan yang telah dilengkapi dengan magnetic ride control (MRC). Calon pemilik Corvette C7 akan mendapatkan update software baru yang segera diluncurkan.

MRC merupakan system suspense adaptif yang diproduksi General Motor, seperti yang terdapat pada Chevrolet Corvette terbaru, dan juga dimiliki oleh sedan mewah Cadillac CT6.  Teknologi ini dikembangkan oleh Delphi Automotive dan telah digunakan di banyak mobil. Seperti mobil lansiran GM dan Ferrari. Namun MRC terpisah dari system suspense adaptive hidrolik udara, dengan memanfaatkan campuran hidrolik dari cairan dan magnetic.  Kemudian, sinyal listrik yang terhantarkan melalui cairan mampu mengendalikan viskositas dan kejutan suspensi lebih cepat.  Teknologi ini pertama kali digunakan Cadillac Seville STS dari tahun 2002.

Software nantinya terdiri dari kalibrasi software baru yang meningkatkan kinerja dan respon, sehingga meningkatkan kualitas berkendara. Hal ini mencakup mode track baru, yang menyajikan kalibrasi baru yang telah diterapkan pada model Corvette Z06 FE06 dan FE7. Hasilnya, peningkatan power Corvette Z06 2016 mampu menambah kecepatan di jarak tempuh 4,6 km pada Milford Road Course.

“Kalibrasi ini memanfaatkan strategi tuning terbaru dari tim development Corvette, untuk menambah kinerja, sekaligus kualitas berkendara,” tutur Jim Campbell, Vice President Performance Vehicles and Motorsports GM. Hasilnya mobil terasa memiliki balancing lebih besar. Corvette baru dengan MRC software terbaru membutuhkan dana sekitar USD 350 atau sekitar 4,7 juta. Dengan software ini tidak merubah hardware dan pemakaian kalibrasi baru tidak menghilangkan efek garansi.[Ahs/TimBx]

Tags :

#
autonews,
#
corvette c7,
#
magnetic ride control