MENU
icon label
image label
blacklogo

Smart Kembali Tawarkan Varian Unik Yang Terbatas

JUL 14, 2017@23:20 WIB | 370 Views

Tidak heran kalau pabrikan yang mengutamakan gaya hidup pemiliknya seperti Smart meluncurkan model BRABUS sports fortwo coupé dan forfour dengan edisi spesial Disturbing London. Produksinya akan dibuat secara terbatas, namun para peminatnyta sekarang dapat memesan melalui diler-diler Smart terdekat.

Layaknya jajaran model sport BRABUS, edisi spesial ini menampilkan cat hitam dengan eksterior emas dan detail interior. Kedua model hadir dengan mesin bensin 90 hp turbocharged dan transmisi otomatis dual-clutch enam percepatan sebagai standar.

Detail BRABUS, sensor parkir belakang dan fitur-fitur Premium semuanya standar. Daftar opsi Premium mencakup paket multimedia cerdas; Setir dan kursi pengemudi yang bisa diatur kertinggiannya; Dan spion yang bisa atur secara elektrik.

Edisi spesial ini terinspirasi oleh kolaborasi cerdas dengan Disturbing London, perusahaan hiburan 360 yang didirikan oleh Dumi Oburota dan Tinie Tempah. Perusahaan ini merancang fortwo coupé BRABUS yang cukup unik dan fortwo cabriolet-nya.

Kolaborasi Disturbing London dengan Smart dilakukan kali pertama pada tahun 2015 dengan serangkaian dokumenter online singkat. Kolaborasi terbaru ini membawa merek Disturbing London dan semangat kewiraswastaan ​​yang independen kepada pengguna Smart yang sadar akan lingkungan.

Krishan Bodhani, Head of Smart Inggris mengatakan: "Dua mobil yang menjadi puncak kolaborasi kami dengan Disturbing London ini terlihat luar biasa. Saya senang kami dapat membangun kemitraan yang sudah sukses ini: ini adalah bukti originalitas dan kredibilitas hubungan kami sehingga kami dapat menawarkan serangkaian produksi terbatas dari model edisi khusus Disturbing London yang kami tahu akan menarik bagi audiens  kami yang cerdas." [bil/timBX]

Tags :

#
smart,
#
smart brabus,
#
blackauto,
#
auto news